Perhatikan Produk Yang Anda Jual Di Toko Online


Produk Yang Anda Jual Di Toko Online

Semua mampu dijual secara online. Ini kalimat yang perlu jua ditanam dalam pikiran supaya anda percaya diri menjal sesuatu secara online. Tetapi nir seluruh produk yg anda jual secara online menghasilkan penjualan alias membuat pembeli produk.

Untuk itu, kita harus perhatikan betul mulai dari kita sendiri tentang mengenai produk, harga produk, berat produk & laba produk. Dan juga hingga ke tingkah konsumen. Karena ini penjualan secara online yang membutuhkan produk bukan dari milik/buatan kita sendiri.

A. Kita sebagai penjual produk secara online

Kita sudah menerima model penjualan yaitu menjual parfum original perempuan . Hal ini dari cita-cita sendiri dan melihat pasar yg cukup cantik.

Secara generik, parfum original wanita mengagumkan di pasaran. Tetapi yg sebagai perkara merupakan, parfum merek apa yang akan anda jual? Bagaimana kualitas parfum dari merek perusahaan A & bagaimana juga kualitas parfum berdasarkan merek perusahaan B? Kita wajib mengetahui hal ini karena akan berkaitan dengan bisnis anda.

Bila sudah memilih merek parfum, maka kita harus bertanya, apakah akan membeli pribadi ke pabriknya atau membeli lewat agen? Ataukah anda sebagai reseller toko online? Menentukan hal ini akan berkaitan menggunakan permodalan anda dalam belanja produk dan berkaitan menggunakan bisnis grosiran atau eceran. Dan tentu, perkara ini adalah tergangung kesiapan anda. Tidak perkara anda memilih yang bagaimana pun.

Katakanlah anda akan sebagai pedagang eceran tentang parfum. Maka kita harus melihat laba. Keuntungan berkaitan menggunakan taktik yg akan anda terapkan.

Sebagai contoh, lebih baik menjual beras 2 kilo atau menjual kudapan manis-kuean yg terbuat berdasarkan beras seberat 1 kilo? Misal beras laba misal 16.000 dan kue-kuean berdasarkan beras menerima untung 30.000. Sama-sama laba menggunakan jumlah yg nir sama. Kalau penjualan secara ofline maka sama-sama nir perkara. Namun karena penjualan online produk fisik mengandalkan jasa kurir maka akan bermasalah.

Maka hasil perbandingan pada atas adalah lebih baik menjual kudapan manis-kuean secara online daripada beras. Lantaran masih untung walau terdapat taktik bebas ongkir atau ongkit 50%. Tetapi beras, harus menghilangkan taktik perdeo ongkir dan niscaya menambah beban ongkir seberat 2 kilo pada konsumen.

Ini hanya contoh. Namun secara prinsip mampu dilakukan pada penjualan produk parfum atau lainnya.

Baca: Membuat Situs Penjualan Toko Online

B. Alasan konsumen membeli produk secara online

Seandanya anda sebagai konsumen yg akan membeli parfum, kira-kira apa pentingnya anda membeli parfum secara online? Ini yang krusial dijawab. Lantaran jangan hingga konsumen yg membeli parfum pada anda kerena ingin coba-coba membeli secara online.

Kita wajib menaruh cara pandang yg berbeda terhadap penjualan parfum secara online dengan penjualan parfum secara ofline.

Alasan konsumen merupakan bahwa membeli secara online karena memang memalukan buat melihat aneka macam jenis parfum & bertanya-tanya secara langsung tetapi dalam akhirnya tidak jadi membeli. Ini yg dirasakan para pemula yang baru terjun dalam dunia wewangian parfum.

Alasan konsumen membeli secara online lantaran memang penjualan parfum yg berkualitas tidak mudah dijangkau dan membutuhkan waktu lama buat membeli walau hanya satu botol. Tentu dong, bagi para orang sibuk sulit pergi dalam saat yg usang hanya untuk membeli satu parfum.

Intinya adalah, sekiranya hanya ada perbedaannya tipis antara pembelian secara online menggunakan pembelian ofline atau nilainya lebih baik secara online.

Saya ingin tanya, lebih baik mana antara membeli  5 buah telur secara online dengan membeli lima buah telur secara ofline walau sama-sama gratis ongkir? Tidak kebayangkan bagaimana jadinya apabila membeli secara online? Tentu lebih baik membeli secara ofline.

Tetapi jikalau kita membeli 5 telur secara online menggunakan mendapat bonus buku spesial resep menurut Farah Queen senilai 75.000 mengenai aneka macam masakan dengan bahan telur tentu lebih baik membeli secara online daripada ofline. Karena pemikiran kita teralihkan ke buku resep menurut farah queen tersebut. Kebetulan yg menjual adalah saudara Farah Queen, hehe...

Baca: Kiat Update Di Fanspage buat Penjualan Produk

Begitu juga dengan penjualan parfum. Maka bisa menggunakan perbandingan antara pembelian secara online dengan pembelian secara ofline. Nilainya adalah lebih baik membeli secara online atau nir lebih baik membeli secara online dengan hanya disparitas tipis saja.




Darimana Supplier Bisa Dapat Harga Murah

Jualan Online Laris Manis Dengan Membuat Toko Online di Facebook

TRIK BISNIS ONLINE SUKSES UNTUK PEMULA | LANGKAH BANJIR ORDERAN DI SHOPEE

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar