Bangun Usaha Jasa Pembuatan Blog Untuk Publisher Google Adsense

Masih mengharapkan mendapat akun Google Adsense di ketika sudah poly orang yang memiliki akun Google Adsense? Kenapa tidak mencoba saja membuka bisnis jasa pembuatan blog yg mana bisa memanfaatkan akun adsense orang lain. Anda tidak perlu bersusah-payah berjuang supaya mendapatkan akun itu. Percuma saja mempunyai akun apabila tidak memiliki jaringan blog.


Seorang publisher Google Adsense nir akan berguna statusnya jika hanya mempunyai 1 blog yg masih pula sepi pengunjung. Semakin banyak blog yang mempunyai kunjungan banyak maka akan memperbesar penghasilannya. Kesuksesan Google Adsense merupakan terletak pada kualitas & kuantitas blognya alias mempunyai jaringan blog berkualitas. Tetapi sayangnya, banyak publisher pemula yg kesulitan membangun jaringan blog. Membuat blog sanggup mahal pada ketika tidak terjamin penghasilannya. Dengan alasan inilah, anda mampu membuka bisnis jasa pembuatan blog.

Lah, para publisher pemula kesulitan membangun jaringan blog, kenapa anda malah memanfaatkan (pada kontek negatif) mereka sebagai peluang bisnis jasa pembuatan blog anda? Secara negatif, terkesan memanfaatkan mereka, memang. Namun bila harga jasa pembuatan blog dipercaya perdeo, berharga Rp.0,-, apakah memanfaatkan mereka menggunakan cara negatif? Wah, ya keterlaluan bila hingga dianggap memanfaatkan mereka dengan cara negatif.

Bagi yang berani dan mau membuka jasa pembuatan blog seperti ini, terdapat beberapa cara yg wajib diketahui supaya nir salah dalam proses kerjasamanya. Ujungnya, malah terdapat pihak yg dirugikan.

Baca: Jasa pembuatan blog

Persiapan Untuk Usaha Jasa Pembuatan Blog

1. Persiapan Skill Blogging

Tentunya anda wajib menjadi praktisi blogger yang memang sudah menciptakan beberapa blog yang sukses. Ini sebagai kapital membangun usaha jasa pembuatan blog. Paling nir merupakan kemahiran menulis artikel blog yg SEO Friendly dan artikel yg direstui Google Adsense. Tujuan kemahiran anda adalah buat membentuk jaringan blog. Dalam hal ini, anda pun yg ikut andil dalam pembuatan blog walaupun sanggup saja hanya bagian menulis artikel.

Tapi kan yg namanya bisnis, sine qua non pekerja yang akan membantu dalam menjalankan usaha anda? Jika anda hanya sendirian, apa bedanya dengan jasa jahit baju? Yang namanya usaha jasa, sine qua non pekerja walaupun hanya satu orang.

Memiliki kemahiran dalam menciptakan blog jua bertujuan menyeleksi beberapa pekerja yg siap buat menjalankan tugas. Tetapi maksud menyeleksi pekerja pada sini merupakan menyeleksi jasa/freelance online yang poly beredar di internet. Bukan diartikan mendatangkan pekerja kemudian melakukan intervew. Keuntungan era online ketika membentuk bisnis online adalah tidak perlu mendatangkan karyawan ke kantor kita (rumah).

Namun, bila pekerja buat blogging, paling hanya di bagian jasa SEO atau artikel. Hal ini sebenarnya mampu dilakukan sendiri, dilakukan anda sendiri. Pada awalnya, Anda pada usaha jasa ini bertugas menjadi penulis, marketing SEO. Ketika sudah berhasil kerjasama & menghasilkan keuntungan, mampu menarik orang lain buat mengurusi beberapa blog.

Sudahkah anda mahir menulis? Cek kursus belajar menulis blog disini

dua. Persiapan Pembangunan Blog Adsense

Jika terdapat masuk pada persiapan pembangunan blog, sebenarnya bukan dianggap jasa pembuatan blog. Persiapan yg anda lakukan lebih pada usaha jasa iklan blog. Tetapi apapun namanya, nir penting. Terpenting adalah anda sudah menyiapkan aset blog terlebih dahulu sebelum membuka usaha yg memanfaatkan iklan Google Adsense. Hal ini untuk meningkatkan kecepatan menerima penghasilan dari Google Adsense saat sudah terjalin kerjasama. Orang yg bekerjasama dengan anda pun merasa diuntungkan karena proses earning didapatkan dengan cepat.

Terpenting, bila blog anda telah sukses, membuat trafik poly sebelum melakukan kerjasama, anda bisa melakukan keputusan terbaik seperti: jika pada 6 bulan nir menghasilkan klik menurut iklan, kerjasama putus.

Langkah pada persiapan jasa bisnis pembuatan blog misalnya ini:
  • Membuat blog sinkron keahlian dan usaha anda namun memiliki pasar yang rupawan
  • Menulis artikel lebih berdasarkan 1 artikel setiap hari agar membuat poly blog pada saat 1 tahun
  • Mencari backlink SEO & asal trafik lainnya
  • Menyediakan template yg responsive, cocok buat adsense
  • Dan sebagainya

Tetapi bila anda ingin murni dalam jasa pembuatan blog, anda nir perlu mempesiapkan membuat blog. Keuntungannya adalah terhindar menurut ketidakjelasan proyek. Tetapi kerugiannya merupakan, tidak bisa membuat keputusan misalnya “apabila pada 6 bulan tidak menghasilkan klik berdasarkan iklan, kerjasama putus”, lantaran pembuatan blog terjadi saat memulai kerjasama.

Sistem Kerjasama Dalam Usaha Jasa Pembuatan Blog

Mengatur kerjasama pada bisnis jasa pembuatan blog spesifik publisher Google Adsense adalah hal yang penting dipikirkan, mengingat, apabila galat mengatur sistem kerjasama maka akan berujung pertarungan. Hal ini lantaran pihak terkait saling merahasiakan data krusial pribadinya.

1. Aturan Kepercayaan

Masing-masing saling merahasiakan data pribadinya. Yang sebagai publisher merahasiakan akun Google Adsense-nya sebagai akibatnya orang lain nir sanggup tahu jumlah komisi sebenarnya. Begitu pula menjadi pemilik jasa produsen blog, pula merahasiakan akun blog-nya. Ini hal prinsip kerjasama yang wajib dibangun pada jasa pembuatan blog. Aturan ini dipercaya adil.

Di sini menekankan anggaran saling percaya. Pihak publisher harus percaya pada pihak jasa blog. Begitu pula buat pihak jasa blog harus percaya pada publisher.

Ketika anda membuka bisnis jasa pembuatan blog, bisa dipastikan bahwa pembuatan blog yang pada maksud merupakan hanya memfasilitasi iklan milik publisher adsense. Status blog memang 50% milik anda tetapi kontrol blog sepenuhnya, 100% milik anda. Hal ini untuk mengamankan blog anda jua.

Apakah menjadi pubsliher akan merasa dirugikan bila kontrol blog sepenuhnya ada pada anda? Tidak! Mendapatkan fasilitas memasang iklan perdeo adalah sebuah anugrah buat si publisher blog, apalagi secara aporisma memasangkan iklan. Hal ini terinspirasi sang blog Portal-uang.Com yg memberlakukan kerjasama misalnya yg sedang aku jelaskan walaupun nir fokus dalam 1 publisher.

2. Pembagian Komisi

Sistem kerjasama pada pembagian komisi yg aku jalankan dalam jasa pembuatan blog (ad interim status aku masih pekerja untuk jasa ini) merupakan menentukan komisi bayaran menurut jumlah artikel. Pembayaran komisi sesuai harga per artikel yang nantinya dikalikan sesuai jumlah artikel. Cara ini sangat efektif buat menghindari ketidakjelaskan atau ketidakadilan kerjasama terutama buat publisher adsense pemula.

Tetapi anda bisa menambahkan dengan memberlakukan jumlah persen pembayaran komisi untuk anda sesuai jumlah blog yang disejajarkan menggunakan blog milik publisher. Misal jumlah blog anda berjumlah 5 blog sedangkan si publisher pula lima blog dengan kondisi trafik kunjungan yg hampir sama tiap bulannya. Maka anda mampu meminta dalam publisher buat menaruh komisi 20% atau terserah saja sesudah pelunasan pembayaran komisi per jumlah artikel. Hal ini dilakukan jika ternyata anda sudah nir meng-update artikel lagi.

Tetapi lebih baik anda menghadirkan 1 blog tetapi berkualitas buat tiap publisher. Hanya mengandalkan 1 blog yg berisi 1000 artikel, anda mampu bayangkan sendiri berapa komisi yang akan didapatkan. Misal 1 artikel dengan 500 kata dihargai Rp.7000, maka 7000 x 1000 = 7.000.000. 1 hari kontinyu menulis hingga lima artikel. Dalam jangka 1 tahun, anda telah menghasilkan 1000 artikel. Kalau telah 1000 artikel & ingin berhenti menulis, anda bisa menentukan komisi menurut persenan. Ya, nir perlu meminta hingga 50%.

Bagaimana apabila ingin menambahkan komisi? Saran terbaik merupakan jangan membebankan dalam 1 publisher. Buat apa pula membuka usaha jasa pembuatan blog khusus publisher adsense bila hanya mengaandalkan 1 publisher? Tentunya anda bisa menarget lebih menurut lima publisher. Wah, bila begitu harus 5 blog? Wah, kapan ketika beserta keluarga & temannya bila hanya mengurusi blog buat orang lain? Di sinilah diharapkan bisnis jasa, yg adalah mengandalkan energi orang lain. Anda mampu menentukan penulis yang benar-benar pakar di tema yang akan dijadikan blog dan paham bagaimana menulis artikel buat kebutuhan adsense. Bagian anda, tinggal bertugas memarketingkan blog.

Tentunya anda harus rela membayar diawal. Berani?

Apakah mengklaim bahwa pihak publisher akan memberitahukan jumlah komisinya dalam arti nir berbohon, menipu anda? Terpenting, penekanan utama menciptakan jaringan blog merupakan buat kepentingan bisnis anda sendiri. Sampingannya, anda jadikan menjadi jasa iklan buat publisher. Terjadi tipuan atau tidak, nir penting. Tetapi jika ingin dosa berdasarkan Tuhan, silahkan menipu, hehe...




Membuat Website Menggunakan Hosting Google Drive (Sangat Mudah)

Profile Forum Lingkar Pena Batam Komunitas Penulis Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar