Blog Bisnis


Blog Bisnis - Sudah Ratusan Artikel, Kok Gak Dapat Uang?

Blog Bisnis - Membangun blog wajib buat kepentingan bisnis. Minimal adalah terdapat nilai atau berbau usaha. Walau mungkin produk yang dijual adalah kualitas diri sendiri atau memasang iklan affliate. Blog bisnis memberikan poin semangat tersendiri pada usaha menciptakan blog yang serius. Rata-rata para blogger yg tidak memiliki nilai usaha, tidak mempunyai semangat dalam aneka macam. Sehingga memang penting bahwa blog untuk bisnis.

Lalu bagaimana bila sudah menulis ratusan artikel, namun masih saja nir mendapat uang? Padahal sudah memiliki nilai bisnis pada blog?

A. Jawaban pertama dan terhebat adalah: Mendapat rejeki ilmu

Sudah memiliki artikel ratusan & masing-masing mempunyai kualitas, itu artinya ilmu yg kita miliki bertambah, senilai ratusan artikel. Itu artinya, anda menerima rejeki yang berupa ilmu.

Banyak orang sibuk mencari ilmu tetapi nir pernah membuat ilmu itu sendiri. Setelah aku merenung sedikit ngirit, ilmu merupakan rangkaian istilah yang mempunya nilai. Ilmu terbagi menjadi dua: ilmu pelukisan kealaman dan ilmu pengamalan kealaman. Secara liputan, poly orang yg berilmu ternyata ilmu itu terdiri dari berbagai ilmu orang lain, saling kait-mengkait. Di sini tidak terdapat ilmu murni milik diri eksklusif. Tragisnya, orang yg menulis cuma menumpahkan teori orang lain. Tidak perkara namun perlu kratifitas dalam berpikir.

Seorang blogger, seharusnya seorang pemikir kratif. Walau pada hal ini nir bermaksud "liberalisasi pemikiran". Jika sudah mencapai ratusan artikel hasil pemikiran kreatif, wah, itu luarbiasa.

B. Jawaban kedua: Kemana saja arah membentuk blog?

Dasar-dasar terpenting dalam membuat blog, baik urusan desain dan konten, pasti ada yg nir terpenuhi. Ruh marketing dalam blog tentunya nir muncul maksimal atau rendah. Dasar-dasar menciptakan blog untuk kepentingan penghasilan saja tidak terpenuhi, bagaimana mau lancar membuat uang?

Saya akui, blog-blog saya terdahulu masih belum aporisma sehingga tidak maksimal jua pada menghasilkan uang. Itu karena saya sedang mengalami kesulitan dalam kerja pikiran. Terpenting saya sudah paham dasar-dasar yg harus aku lakukan.

Dasar-dasar menciptakan blog bisnis:
  • Kondisi pasar yang rupawan walau banyak persaingan
  • Template yang SEO Friendly
  • Konten artikel yang SEO Friendly
  • Desain template yang menarik
  • Kualitas produk atau iklan yang indah

C. Jawaban ketiga: Wilayah online, tingkatkan keahlian yg menjual

Menjual satu baju secara online, tinggal menjual saja, gampang. Namun menjual baju secara online walau satu baju, butuh otak-atik otak agar terdapat yang tertarik. Tidak sama, energi tukang pos dengan energi Om Gmail. Era online merupakan era kemajuan teknologi sebagai akibatnya pengetahuan tukang pos saja tidak cukup perlu pengetahuan Om Gmail. Tetapi hasilnya, bila menguasai hal ini, satu klik maka liputan mampu tersebar di sejuta orang.

Bila mau masuk dunia online, baik buat eksis-eksisan atau mencari sumber penghasilan, mau tidak mau harus mempertinggi keahlian hingga keahlian itu "Berani Dibeli". Keahlian yg kita miliki harus menjual. Jika nir, maka sia-sia saja terjun ke global online pada rangka "eksis" atau "kaya". Walau demikian, ya tidak mengecewakan numpang eksis gratis atau dapet uang receh - untung tidak jatuh harga saja.

Saya berani menyangka, saat orang pintar berbicara dalam hal psikologi, ekonomi, biologi secara ofline, akan mencicipi bahwa betapa pengetahuan tentang psikologi yang dimiliki masih terasa kurang saat masuk pada daerah online.

Karena saya merasakan sendiri saat sudah masuk dalam daerah penjualan karya tulis berupa "Teknik Membaca Cepat". Saya mencicipi bahwa pengetahuan saja nir relatif, perlu nilai mudah (skill) mendalam supaya bisa menjual keahlian yg saya miliki. Bukan itu saja, hal-hal teknis yang melengkapi penjualan karya aku pun wajib saya pelajari - menggunakan rasa terpaksa. Sebelum karya tulisa saya terbeli, karena masih merasa kurang mendalam - aku menghentikan penjualan karya tulis.

Baca: Peluang Bisnis Sampingan Karyawan Di Clickbank

Tidak ragu-ragu lagi, bila mau masuk dunia online, tingkatkan lagi pengetahuan bila memang masih merasa kurang. Kurang atau tidaknya,akan tahu jika telah masuk global online.




Panduan Membuat BLOG & Hasilkan Uang Dari Adsense Lokal

Blog Bisnis Terbaik di Indonesia

Cara buat BLOG yang menghasilkan Uang banyak

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar