Inspirasi Arafah Rianti

Arafah Rianti dan peluang bisnis jasa artikel komedi? Wah, terdapat hubungan apa Arafah Rianti, Komika Asal Depok, mahasiswa UIN, menggunakan usaha jasa artikel komedi? Tentunya, yg terdapat hubungan itu Arafah dengan saya, hubungan dalam pemikiran, lebih sempurna hubungan “inspiration” (sok inggris). Begini, saya terinspirasi dengan sosok Arafah untuk menulis seputar “Jasa Artikel Komedi”, sekaligus sebagai update artikel buat blog ini.

arafah rianti

Baca: Arafah Rianti SUCA 2 Dan Usaha Vidio Stand Up Comedy

Baru-baru ini Indosiar mengeluarkan anak ke 2, yakni bernama SUCA dua (Stand Up Comedy Akademi 2) menggunakan jenis kelamin wanita, kali yg SUCA 1 jenis kelamin laki-laki . Untung bukan bernama SUCI dua, nanti dikira jelmaan anakanya Bang Palak, tetangga saya, paman aku , eh ternyata mantunya paman saya. Bingung ya? Kursus nasab dulu dah... SUCA dua Indosiar menghadirkan komika berasal Depok yakni Arafah Rianti, yg menurut saya paling “Gerrrr”, Gerrr bunyi pita kaset rusaknya. Juga, memang secara penampilan, Arafah paling dipercaya rupawan, lucu dan tidak selaras. Jadi, kali ini Indosiar memunculkan sosok langka dan abstrak lagi, yang saat SUCA 1 adalah Upil Ipul.

Karena Komika Arafah Rianti lah, aku menaruh waktu khusus buat menulis cerita-cerita lawak. Saya terinspirasi buat menulis cerita yang berkaitan dengan “Jadwal Arafah & Dunia Arafah”, biar haji-nya sah karena sudah menuju kehidupan Arafah, cie... Maksudnya saya, berusaha untuk menonton pentas Arafah di SUCA 2 dan output tampilan Arafah, aku jadikan menjadi bahan goresan pena lawak seputar dunia Arafah. Lalu aku pun memunculkan buat menulis artikel peluang bisnis jasa artikel lawak. Ya, iseng saja, daripada membahas “Jasa Pa(o)rno Komedi”, kan takut dibanned Om Google.

Sebenarnya mau membahas seputar tips menulis artikel komedi, tetapi lantaran aku kurang “tips”, tidak dikasih tambahan “tips” ama klien aku , jadi saya mau membahas seputar peluang usaha jasa artikel yg seputar tips, ups, artikel lawak. Kali saja terdapat onkum komika yang masih terdampar berdasarkan global Stand Up Comedy, nir laris secara verbal, alias gak lucu kaleeee, apalagi buat pentas pada Stand Up Comedy Akademi Indosiar, maka bisa membuat jasa artikel komedi. Kali saja terdapat blog yang minat seputar artikel komedia, supaya blognya diketawain poly pengunjung (kali aja ketawa karena norak), dan menyampaikan serentak, “Gila Lu Blog”.

Artikel lawak pertama yg saya tulis merupakan seputar Arafah Global Morning, Dunia Dalam Derita: Jidat Gua Penyon. Di http://belajarmenulistips.Blogspot[.]com/2016/08/arafah-dunia-morning-dunia-pada.Html

Semoga aku akan terus membuat poly karya seputar artikel lawak “Jadwal Arafah & Dunia Arafah”, izin dicintai yg maha Esa, termasuk sah berada di sisi Arafah, pendamping Arafah, Arafah yang ada di Arab Saudi, naik haji kale... Hehe...

Target Usaha Artikel Jasa Artikel Komedi

Untuk siapa usaha jasa artikel lawak? Ya buat para pemilik blog yg kurang artikel, miskin ketawa-ketiwi, yang siap norak menggunakan blognya. Intinya adalah, ya terserah saja untuk siapa. Boleh kok buat Om Youtube, maksudnya, untuk nampang wajah komika pada Youtube bagi komika yg nir laku , eitsss... Laku di televisi, maksudnya. Tapi jangan sekali-kali buat peserta SUCA Indosiar ya? Nanti di depak dari pentas ngakak.

Para komika memang sudah terlatih menulis cerita lawak, sebagai akibatnya jasa bisnis artikel komedi bukan buat para komika. Tetapi bagi komika yang gagal lucu, perlu deh, coba-coba jasa artikel lawak, haha... Ada gak komika gagak lucu? Huhuyyyy, Komeng kale...

Baca: Jasa Menulis Artikel Inggris

Usaha Jasa Artikel Harus Menunjung Tinggi Kepercayaan Karya Orisinil Tanpa Plagiasi ataupun Rewrite

Kalau biasanya artikel biasa buat blog bisa mencontek surat keterangan orang, kemudian dirubah 100% sesuai gaya bahasa sendiri. Tetapi nir untuk artikel lawak. Dituntut harus benar-benar tidak sama setiap artikel komedi yang ditulis, wajib . Lantaran memang harus berbeda. Di samping buat menghindari kesamaan cerita antar klien, jua memang sulit dan membuang-buang waktu membuat artikel yg mengandalkan surat keterangan. Sama halnya kesulitan dalam me-reweite cerpen atau puisi, lantaran dari khayalan, sama seperi cerita lawak.

Juga, jangan sekali-kali mengandalkan tulisan komedi yang poly tersebar. Untuk yang misalnya ini, si klien harus mempelajari keaslian karya.

Maka dari itu, menciptakan artikel komedi sanggup anda tentukan harga yg lebih mahal karena status goresan pena perlu berpikir lama (jika otaknya lelet ngelucu). Kalau tidak laku , syukurin deh...

Bagaimana Mengandalkan Tim Penulis Komedi?

Mencari penulis artikel lawak rada-rada sulit, misalnya mencari lubang jarum tol, tol Casablancu. Lantaran seluruh telah menjadi “Komuka”, komika yg tampil pada depan muka-muka ekspresi menganga, sembari nyungir, ada yang senyum, huuu sekalian, terus jingkrak-jangkrik, sesudah itu nyadar jikalau ketawa lantaran liat yang tidak lucu... Tetap bisnis saja mencari, jikalau memang memang anda telah mencoba & laku , bisa jodoh terbaik...

Pada awalnya harus anda sendiri yang sebagai pekerja penulisan yg mengurusi “Lucunya Dunia”. Setelah menemukan beberapa penulis yg mampu membuat orang ngakak menganga, bisa dijadikan tim. Tetapi permanen, anda tidak perlu sok-soakan menjamin kehidupan mereka, lantaran anda bukan suami atau istri bertanggungjawab buat mereka. Sekedar tim, bukan pekerja. Dan tidak perlu banyak tim, bergantung jumlah pemesanan kelucuan.

Apakah Saya Membuka Usaha Jasa Artikel Komedi?

Walaupun aku membuka usaha jasa penulis artikel indonesia & inggris dan sekaligus saya menjadi pekerja jua, tetapi aku nir membuka jasa artikel buat lawak. Artikel komedi spesifik buat “Jadwal Arafah & Dunia Arafah” saja, bukan buat jualan atau dagangan (sama saja kale....) Kalau saya sebagai fans Arafah, aku kan wajib menunjukkin dengan karya-karya yg membanggakan idolanya. Masak iya, sebagai fans justru malu idolanya? Fans apaan tuh? Iwan Fans?

Terimakasih Arafah Rianti, suara kamu mengenturkan otot-otot saya yang kram, kaku, pegel linu, ikut layu mendengar suara & cerita kamu yang luchu-luchu, menurut saya, menurut anda jua deh, eh ternyata menurut kuping bukan verbal... Namun sayang, sehabis layu, aku jadi kaku lagi, pada bagian perut, ternyata lucumu mengka-saya-kan, mengkakukan.

Follow IG Arafah Rianti @arafahrianti





Pesona Arafah Rianti - Status Selebritis

Muslimah Bercerita : Arafah Rianti Eksis Dengan Keunikanku

resiko ngilangin jerawat pake cuka, odol dan teman-temannya

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar