Jasa Bisnis Buku Online Spesial Self Publishing

Anda mengharapkan laba akbar menurut penjualan kitab online yg dilakukan toko online milik penerbit yang melabeli sebagai “self publishing”? Jika pada satu bulan menerbitkan 10 buku, bagaimana kondisi penjualan buku Anda yg karam pada tampilan kitab -buku “modern”? Yang kentara, penjualannya akan sulit laku . Ujungnya, Anda sendiri yg mempromosikannya. Yang menjadi perkara merupakan, banyak sekali penulis melakukan promosinya menggunakan cara “membuat malu”, nir profesional. Anda teliti saja, bagaimana apabila tulisan penulis telah terbit.

Self Publishing

Alternatif Jasa: Jasa Membuat Blog (jasa masih dibuka)


Tetapi jangan khawatir, pada sini Anda akan diberikan penawaran yang profesional, bagaimana menjual kitab online dengan cara sendiri yang nir memalukan. Dengan membuat sebuah situs minisite yang profesional, sanggup membantu penjualan buku Anda sendiri secara online. Karena menggunakan situs minisite milik eksklusif, walaupun menawarkan di sosial media, kesan profesional pada penjuaan tetap terdapat.

Bayangkan bila menjual kitab hanya lewat link milik situs penerbit, apakah nir merasa malu? Saya seringkali menemukan kejadian ini. Untuk itu, pakai situs penjualan milik sendiri dengan media minisite.

Berikut model desain minisitenya yang terkesan profesional dan nir memalukan-maluin:

situs web minisite penjualan

Jasa bisnis buku online ini terdiri berdasarkan:
  • Jasa pembuatan blog, klik disini

Bagaimana penulis sanggup memanfaatkan jasa bisnis kitab online ini?

Penerbitan Buku Khusus Di Jalur Self Publishing

Kelemahan jalur self publishing adalah kurang memaksimalkan penjualan kitab penulis. Hanya mengandalkan marketing online lewat toko online milik penerbit, tidak disebarkan di banyak sekali toko. Bila sebagai penulis nir ikut serta menjual, sulit mengalami penjualan yang diinginkan.

Biasanya penerbitan pada jalur self publishing memperlihatkan bagi hasil. Artinya penerbit misalnya ini sanggup sukarela menjualkan buku secara online. Setiap terdapat yang beli, pihak penerbit akan mencetak naskah sesuai permintaan, kemudian mengirimkannya ke pembeli. Maka saya menyarankan memilih penerbitan yg membantu wahana penjualan kitab Anda. Anda tinggal memaksimalkan saja.

Nanti Anda tinggal mengarahkan pembelian ke situs utama. Jadi ,situs minisite hanya memarketingkan buku saja. Urusan hal teknis transaksi, percetakan, pengemasan, pengiriman, itu semua urusan pihak penerbit self publishing.

Memiliki Kualitas Buku Online Yang Bagus

Ini opsional saja dalam memanfaatkan jasa bisnis kitab online milik saya. Tetapi apabila Anda merasa karya tulis yang buat berkualitas indah, maksimalkan saja penjualan.

Kenapa wajib buku berkualitas? Biaya marketing mahal. Bila menjual buku sekedar luapan perasaan, lebih baik buat hadiah saja, bukan buat dijual. Padahal, biaya marketing buat kitab kualitas rendah menggunakan buku kualitas tinggi sama saja. Jadi, jangan buang sia-sia uang Anda. Bila kitab berkualitas bagus, maka nilai penjualannya pun bisa bagus.

Bagaimana pengertian mengenai buku yg berkulitas cantik? Berikut penjelasannya:

1. Buku Fiksi

Dalam penulisan fiksi, yang dipercaya berkualitas cantik adalah memenuhi standar penulisan fiksi spesifik novel. Itu saja. Urusan bagaimana seni mengindahkan sebuah cerita, bukan masuk pada daftar standar berkualitas rupawan. Sebagus apapun kualitas seni berceritanya, jikalau nir memenuhi standar penulisan fiksi khusus novel, tetap tidak akan dianggap cantik.

dua. Buku Non Fiksi

Buku yang dipercaya berkualitas mengagumkan tentu memenuhi standar penulisan non fiksi. Bagaimana lebih jelasnya? Untuk perkara non fiksi, memang agak sulit lantaran bukan bersifat cerita. Kalau goresan pena cerita, memang ada baku spesifik dalam membuatnya. Kalau non fiksi, kemungkinan tidak ada standarisasinya. Kalaupun terdapat, paling karya ilmiah akademik. Sedangkan kitab non fiksi nir harus kitab karya ilmiah ala perguruan tinggi.

Intinya merupakan, terpenting kitab yang ditulis berisi solusi yang bisa memecahkan kasus. Paling bagus buat kitab non fiksi merupakan jenis “how-to” atau “tutorial”. Kebanyakan tulisan jenis how-to, dalam pembahasannya selalu buat membentuk sebuah skill. Jadi terdapat kejelasan solusi buat masalahnya. Semakin cantik solusi buat masalahnya tentu kualitasnya semakin cantik.

Memiliki Pasar Yang Bagus

Biasanya, buku yang mempunyai pasar yang mengagumkan merupakan buku jenis novel, how-to & tutorial. Namun itu bergantung tema pembahasannya. Biasnaya, orang berkunjung di internet mencari ebook atau pedoman berbayar merupakan buat kepentingan kebutuhan mendesak, buat memecahkan perkara rumit menggunakan segera. Kalau menjual kitab biografi, katakanlah, maka sasaran pembacanya hanya orang yg ingin menambah wawasan saja. Kalau sekedar menambah wawasan, poly sekali situs portal yang menyajikan liputan dan tips setiap harinya.

Jadi, pastikan kitab yg akan dijual secara online dengan memakai jasa aku adalah kitab how-to, novel atau tutorial. Boleh selain itu, tetapi resiko nir laris relatif akbar. Itu pilihan Anda saja.

Menyerahkan Artikel Review Buku Online

Saya nir mungkin sanggup mereview kitab Anda, baik fiksi atau non fiksi. Sebaiknya Anda menyerahkan artikel review. Berikut penerangan menciptakan artikel review:

1. Buku Novel

Jika berupa novel, relatif menaruh review tentang cerita yang hubungannya dengan pelajaran kehidupan. Jangan mengungkapkan alur cerita lantaran mampu mengurangi rasa bertanya-tanya. Untuk hal ini, nanti saya akan menampakan contohnya.

dua. Buku How-To

Artikel review buat kitab how-to, bisa misalnya menciptakan resensi tetapi nir perlu menjelaskan kekurangan suatu kitab . Tidak sama menggunakan resensi, hanya menjelaskan “masalah apa sampai menciptakan kitab ?” “bagaimana kitab memberikan solusi buat masalahnya?”. Kalau kasus review kitab how-to, Anda bisa tonjolkan dengan lebih jelasnya apa saja manfaat yang ada pada kitab .

Usahakan memberikan daftar manfaat. Daftar manfaat sanggup menyesuaikan dengan pembahasan per bab-nya. Biasanya buku mempunyai jumlah bab, 20 atau berapa lah. Nah, bab ini mampu Anda manfaatkan sebagai penerangan daftar manfaat untuk konsumen.

tiga. Buku Tutorial

Untuk buku tutorial, relatif menyebutkan bab-bab yang terdapat pada buku. Biasanya, pembahasan tutorial tertentu akan menyertakan gambar. Nah, Anda sanggup menyerahkan gambar “akhir”. Misal membahas tutorial Photoshop atau pemrograman web tentang membuat “desain website”, maka gambar akhir sanggup ada serahkan buat dipasang pada web minisite.

Boleh Menyertahkan Banyak Buku

Bila buku-buku yang Anda miliki (telah diterbitkan & dijual) punya kesamaan tema, bisa menjual seluruh dalam 1 (satu) minisite. Justru ini buat menaruh aneka macam pilihan agar pengunjung nir merasa jenuh saat melihat situs penjualan. Biasanya pebisnis apabila menjual 1 kitab (umumnya ebook), maka akan mensiasatinya dengan banyak sekali insentif buat memberikan kesan yang menyenangkan, nir membosankan. Nah, kitab -buku anda bisa menjadi pemberi kesan yang menyenangkan pada halaman penjualan.

Apakah boleh berisi adonan kitab milik teman-sahabat Anda yg sesama penulis? Tentu sangat boleh apabila mempunyai kesamaan tema. Namun resikonya, buku siapa yang laris? Itu masalahnya. Untuk itu, lebih baik hindari saja.

Boleh Memberikan Bonus Ebook Atau Vidio

Anda sanggup kerjasama dengan pihak penerbit buat memberikan kupon insentif atau apa saja lah yg sanggup sebagai “bukti diri” pembelian buku utama. Jika itu mendukung penjualan, tentu mereka akan sangat menyutujui. Asalkan Anda sendiri yang memberikan model kupon bonus atau yg lainnya.

Buat apa membuat kupon bonus atau identitas lainya? Untuk bukti pembelian buku. Jika ingin mendapatkan insentif misalnya ebook, vidio atau yg lainya, maka tinggal menyerahkan nomer kuponnya saja ke Anda. Anda yg menjadi pemilik mampu mengecek kebenaran nomer kupon yang dikirim si pembeli.

Ada solusi lain yg lebih simpel & banyak yg melakukan yaitu menaruh halaman khusus untuk download produk ebook. Keuntungan penjualan secara online merupakan nir mampu membuka buka-kitab , sebagai akibatnya halaman download bisa tersembunnyi. Tujuannya agar yang mendownlaod bonus hanya pembeli saja bukan orang yang berkunjung.

Boleh Konsultasi Blog, Bisnis, & Marketing SEO

Ini sebagai insentif saja, barangkali anda ingin penasaran bagaimana tentang aktivitas blogging, memanfaatkan blog buat bisnis dan memarketingkan situs penjualan atau blog dengan teknik SEO. Terserah mau memanfaatkan atau nir.

WARNING! JASA PEMBUATAN BLOG INI DITUTUP. BILA INGIN MAHIR BLOGGING BISNIS, SAYA MENYEDIAKAN TEMPAT KURSUS BLOG BISNIS





IMS - Layanan Self Publishing terbitkan buku secara mandiri Nulis com

Penerbit indie terbaik, cetak buku murah, cetak buku ajar, cetak novel - Penerbit Uwais

085790540446 | Cara Jual Buku Online | 30 Hari Jago Jualan

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar