Jasa Bisnis Ebook Dengan Minisite Blogspot Responsive

Mau bisnis ebook tetapi kesulitan bagaimana cara membuat ebook yang menjual? Bisnis ebook dalam dasarnya memang mudah. Tetapi lantaran sistem penjualannya lewat online, maka membuat ebook nir sesederhana yg kita pikirkan. Perlu mencetak ebook, cetak cover ebook, desain cover-nya, wahana meng-online-kan penjualan ebook, marketingnya jua & banyak sekali hal teknis lainnya.

Jasa Bisnis Ebook Dengan Minisite Blogspot Responsive

Alternatif Jasa: Jasa Pembuatan Blog (Jasa blog Yang Masih Dibuka)


Berapa kapital yang Anda butuhkan? Pengalaman saya pada usaha ebook ketika dulu, walau nir banyak yg membeli, aku mengeluarkan modal yg tentu tidak terlalu besar . Saya hanya menyewa domain+hosting harga standar yaitu seharga 180.000/tahun. Karena aku sendiri sudah mampu membuat website minisite, ebook, cover ebook, desain cover, sales letter, dan sampai dengan memarketingkannya.

Bagaimana jika Anda nir bisa berbuat apa-apa mengenai hal teknis? Anda hanya bisa membuat tulisan yg masih tersimpan dalam komputer. Bila memang mau menjual, tentu harus membutuhkan jasa buat mendukung usaha ebook Anda. Berapa modal? Modal hosting+domain 180.000, jasa cover ebook 50.000, jasa penulisan artikel 7000/200 kata, jasa sales leter lebih berdasarkan 50.000, jasa marketing SEO kurang lebih 500.000. Anda membutuhkan biaya kurang lebih 700.000+.

Berapa penjualan agar kembali kapital bila harga ebook kurang lebih 50.000? Maka membutuhkan sekitar 14 penjualan. Kalau menghitung total jumlah kunjungan, maka harus membentuk kunjungan minimal 1400 agar mampu menerima 8 pembeli. Lantaran menurut pakar marketing, perhitungan mendapat 1% penjualan adalah bila menerima sekitar 100 pengunjung. Siapkah mencari pengunjung hingga 1400?

Tentu buat memaksimalkan kunjungan, Anda wajib membuat blog. Ternyata, buat menciptakan blog sendiri nir semudah membalikkan telapak tangan. Harus siap buat menulis menggunakan rajin. Bila memang Anda nir punya banyak waktu tentu Anda mengandalkan jasa penulis artikel blog. Wah, kapital tambah poly pada mengurusi usaha ebook Anda.

ADAKAH SOLUSI MENGHEMAT BIAYA DALAM BISNIS EBOOK?

Jelas ada. Dengan mengandalkan situs marketplace misalnya pada Ratakan.Com, Anda bisa dengan gampang menjual ebook, vidio, aplikasi, atau bentuk produk digital lainnya tanpa perlu membutuhkan biaya marketing. Lantaran dengan mengandalkan situs marketplace seperti pada Ratakan.Com, akan banyak affiliate marketer yg akan menggunakan rela membantu menjual produk Anda. Jelas menguntungkan. Hanya membutuhkan 10 affiliate marketer yg berkualitas, Anda akan mendapatkan poly penjualan.

Namun, dengan mengandalkan situs maraketplace, produk yg Anda jual harus mendadak mahal. Jika ebook yang seharusnya seharga 50.000, Anda harus merubah harga sebagai 150.000. Karena nanti laba wajib dibagi minimal 50% buat marketer atau kurang lebih 75.000 (residu 75.000 dibagi lagi dengan pemilik situs marketplace, mungkin).

Solusi yang harus Anda rubah bukan sekedar merubah harga namun juga kualitas & kuantitas produknya. Karena memang Anda akan berurusan menggunakan para marketer yang menggunakan rela membantu penjualan produk dan juga para pembeli yg rela membayar mahal buat membeli produk Anda.

Walau mengandalkan situs marketplace, tetap saja Anda wajib terlebih dahulu membuat wahana penjualan. Lantaran situs marketplace hanya membantu dalam transaksi & marketing.

SOLUSI TERBAIK BISNIS EBOOK UNTUK ANDA

Lebih baik pending dulu mengandalkan situs marketplace di Ratakan.Com. Karena memang produk yg Anda jual harus mendadak mahal. Produk pun harus menyesuaikan dengan harganya. Apakah ebook Anda sudah layak dihargai lebih menurut 100.000? Jika memang seharga 50.000 saja Anda masih ragu, bagaimana apabila 100.000+? Lebih baik, bila memang merasa produk Anda belum layak dihargai mahal, Anda usaha ebook dengan energi sendiri saja.

Namun, bisnis ebook yg Anda jalankan tidak berjalan sendiri. Dengan mengandalkan jasa usaha ebook berdasarkan saya, Anda akan terbantu pada hal marketing & wahana penjualan. Tentunya, dengan harga murah dan harga ebook permanen murah, Anda sanggup menggunakan mudah menciptakan usaha ebook.

Urusan mendapat penjualan, berdoa saja semoga mendapat penjualan.

Dengan mengandalkan jasa usaha ebook dari aku , Anda akan mendapatkan beberapa hal menjadi berikut:

1. Pembuatan Minisite Blogspot Responsive + Berisi lima Artikel (@500 istilah)

Minisite Blogspot krusial untuk media penjualan ebook. Menggunakan Blogspot sebagai cara lain minisite menggunakan Wordpress atau arsip website. Di samping nir membutuhkan biaya domain+hosting, desain sanggup bersaing dengan wordpress & yang lainnya.

Kelemahan memakai Blogspot, tentu nir memiliki self hosting buat media menyimpanan arsip ebook. Maka wajib memakai media download gratisan seperti memakai email, Facebook, atau website penyimpanan arsip. Namun ini tidak kasus. Cukup memakai email menurut Gmail atau Yahoo, sudah mampu buat mengirim produk kepada pembeli.

Dalam hal ini saya akan menyediakan aneka macam desain minisite Blogspot yg responsive. Artinya responsive adalah desain mampu permanen tampil sempuarna walau dilihat berdasarkan smartphone.

Berikut contoh desain template yg bisa Anda pilih:

Jasa Bisnis Ebook Dengan Minisite Blogspot Responsive
Image From MinisiteBlogspot

Apakah desain pada atas sah atau bukan output bajakan? Saya beli desain pada atas seharga 200.000+. Kalau hanya buat 1-dua penjualan, kenapa Anda harus membeli? Lebih baik mengandalkan jasa saya. Tentu, legal. Karena saya hanya menjual blog bukan menjual template orang lain. Sesuai menggunakan anggaran yg terdapat.

Untuk sahih-sahih dikatakan blog, tentu saya akan menyebarkan 5 artikel (@500 istilah). Karena homepage berbentuk minisite, maka artikel yg ada tidak akan muncul. Hanya akan timbul ketika orang mencari artikel pada Google. Manfaat berisi artikel tentu buat membatu marketing usaha ebook Anda. Anda sanggup mengisi banyak artikel apabila memang mau. Tinggal Anda memberi menu “Artikel” pada halaman minisite supaya mereka memahami artikel Anda.

dua. Mendesain & Mencetak Cover Ebook + Vidio

Di samping desain minisite, cover ebook pun harus tampil menarik, profesional, dan menjual. Untuk itu, saya memakai perangkat lunak khusus buat membuat cover ebook. Untuk membuat desain cover ebook, saya memakai perangkat lunak Photoshop. Sedangkan untuk percetakan cover ebook, aku memakai software yang lain supaya mirip menggunakan kitab aslinya.

Berikut merupakan beberapa model desain & percetakan cover ebook:

Desain Cover

No.1
desain cover ebook

No.Dua
desain cover ebook bisnis

No.3
cover ebook

No.4
bisnis ebook

No.Lima
Klik Disini Untuk Pilihan Desain Cover Lainnya


 Percetakan Cover

desain cover ebook

Aturan pembuatanya sebagai berikut:

  1. Satu desain cover buat ebook primer, tentu memiliki harga tersendiri. Jika memesan beberapa desain cover buat ebook primer, tentu tinggal dikalikan dengan harga per satu cover.
  2. Namun buat desain cover ebook insentif, aku membebaskan buat memesan berapa saja tanpa ada porto tambahan.

Anda bisa memilih sendiri jenis cetakan cover. Juga jenis cetakan cover yg akan tampil sanggup anda tentukan jumlahnya dengan kondisi bahwa desainnya sama. Tentukan sesuai nomer.

Jika ebook anda disertai vidio, maka aku akan menyebarkan cover khusus vidio.

Untuk kasus desain, saya akan membuat sinkron tema ebook. Sebelum membuat, saya akan menginformasikan jenis desainya terlebih dahulu.

3. Percetakan Ebook

Tulisan yang masih memakai format ms word, tentu akan dirubah menjadi format PDF dengan perangkat lunak khusus. Dengan memakai PDF, maka akan dengan gampang diterima di aneka macam media yang memiliki PDF reader.

Bukan hanya mencetak ebook, namun juga memberikan cover dalam ebook yang desainnya persis dengan cover yg ada pada sales letter. Tetapi tampilan cover di ebook lebih seperti dengan cover kitab .

Pastikan bahwa tulisan yg mau dicetak buat terlebih dahulu diedit sebaik mungkin. Lantaran saya hanya mengurusi bagaimana tampilan goresan pena yg nyaman apabila dibaca di layar monitor.

100% aman dan nir terdapat pembajakan karya. Saya nir menggunakan karya Anda buat aneka macam hal apapun.

4. Pembuatan Sales Letter

Ini penting pada memaksimalkan usaha ebook agar membentuk penjualan. Saya akan berusaha menciptakan sales letter yg menarik dan menjual.

Namun, buat kemudahan dalam menciptakan sales letter, Anda terlebih dahulu menciptakan deskripsi produk yang disertai lebih jelasnya materi yang ada dalam ebook.

lima. Dukungan Konsultasi Teknik Dan Strategi Pembuatan & Penjualan Ebook

Banyak sekali orang yg ahli di bidang tertentu tetapi tidak bisa membuat ebook dan menjualnya. Bila memang Anda termasuk bagian dari mereka, lewat jasa saya maka Anda akan menerima layanan konsultasi mengenai teknik dan taktik pembuatan & penjualan ebook yang menjual.

Konsultasi buat blog bisnis yang sanggup anda ajukan mencakup:
  • SEO
  • Strategi Blogging
  • Affilate Lokal dan Clickbank
  • Dan seputar usaha lainnya yang krusial buat blog

BISNIS EBOOK BISA MENGGUNAKAN MINISITE MEDIA WORDPRESS

Mungkin Anda tidak menyukai media penjualan yg memakai Blogspot lantaran nir memiliki self hosting. Dengan menggunakan Wordpress, maka mampu menggunakan self hosting. Self hosting bermanfaat buat menyimpan file ebook yg akan didownload para pembeli.

Namun buat kasus hosting+domain, Anda sanggup memesannya sendiri.

Dalam mengurusi template & banyak sekali hal buat kepentingan penjualan, Anda terlebih dahulu membuahkan aku menjadi admin. Bila sudah terselesaikan, Anda mampu menghapus saya menjadi admin atau mampu merubah menjadi author saja. Tentu, ini buat alasan keamanan situs Anda.

BOLEH MENDAFTAR DI SITUS MARKETPLACE

Mungkin produk Anda layak untuk dihargai lebih dari 100.000. Bila memang layak, Anda sanggup memaksimalkan dalam memarketingkan produk ebook pada situs marektplace misalnya pada Ratakan.Com. Lantaran Anda telah mengurusi hal teknis tempat penjualan, maka pihak Ratakan.Com pasti akan mendapat registrasi Anda menjadi vendor. Anda bisa membaca lebih jelasnya peraturannya di situs Ratakan.Com.

Bila mau mengandalkan Ratakan.Com, tentunya anda harus memakai self hosting karena loka download produk wajib profesional.

WARNING! JASA PEMBUATAN BLOG INI DITUTUP. BILA INGIN MAHIR BLOGGING BISNIS, SAYA MENYEDIAKAN TEMPAT KURSUS BLOG BISNIS





Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar