Jasa Iklan Bisnis Online Review Dan Banner

Mau membuahkan blog ini sebagai galat satu tempat pemasangan iklan usaha online anda sepanjang masa? Jika mau, bisa jadi anda akan terpuaskan dengan penawaran iklan di page ini. Mengapa terpuaskan? Bukan hanya pemasangan iklan berbentuk banner, tetapi pula iklan berbentuk review. Iklan berbentuk review inilah yg akan terpasang sepanjang masa pada blog ini (dengan syarat eksklusif). Jadi, membayar diawal laba sepanjang masa.

Jasa Iklan Bisnis Online Review Dan Banner

JASA IKLAN INI TUTUP


Sebelum lanjut membaca, pastikan bahwa produk bisnis atau jasa yang mau diiklankan masih bertema usaha dan investasi misalnya panduan bisnis, pedoman investasi, mlm, investasi, dan produk make money yang lainnya.

Di samping yg berbentuk make money, produk atau jasa yg sanggup diiklankan bisa berupa hal-hal yang melengkapi bisnis dan investasi seperti hosting, domain, autorespoder, software tertentu buat kepentingan bisnis dan sebagainya. Terpenting saat menciptakan goresan pena review, mampu mengungkapkan buat kepentingan bisnis atau investasi.

Pastikan juga, iklan bisnis online bukan hanya buat produk dan iklan iklan yang berlabel “online”. Bisa mendapat produk atau jasa yg berlabel “offline” asalkan masih bertema usaha atau investasi.

Kriteria Iklan Bisnis Online Yang Tidak Diterima

Lantaran poly kriteria iklan bisnis online yang diterima, maka aku akan membahas iklan yg nir diterima. Apa saja iklan online yg nir diterima? Berikut keriterianya:
  • Investasi yg tidak mempunyai surat legalitas yang lengkap
  • Produk bajakan
  • Bisnis buat momentum (umumnya iklan yg menawarkan bonus buat jangka waktu tertentu)
  • Masih mikir

Bagaimana Pemasangan Iklan Banner?

Iklan banner yang saya tawarkan hanya buat pada bagian header dengan berukuran 728x90. Jadi sebelum habis masa tayang iklan, aku nir menerima iklan baru. Bila terdapat yg mau memasang iklan, bisa menunggu antrian. Sembari menunggu, mampu mikir dulu buat membuat artikel review.

Iklan banner yang saya pasang bukan iklan pemberian backlink. Jadi, saya akan beri kode “rel=nofollow”.

Pemasangan iklan banner hanya berlangsung selama 30 hari & hanya berlaku 1 kali pemasangan. Giliran buat pemasang yg lain jika ada antrian. Jika tidak ada antrian, anda mampu memasang iklan banner lagi dengan biaya yang sama.

Alasan memasang iklan banner di header:
  • Tempat yang sangat strategis pada menerima klik
  • Template responsive sehingga iklan hanya cocok pada bagian header apabila dipandang via mobile
  • Rata-rata pengunjung dari dari mobile sehingga mendukung pemasangan pada header

Bagaimana Pemasangan Iklan Review?

Anda wajib menyediakan artikel review menjadi iklan usaha online anda. Jika tidak, ya, siapa yang rugi? Saya tidak bisa memasang iklan di bagian artikel.

Ketentuan artikel review buat iklan:
  • Tulisan harus baru, belum pernah dipublis di media online manapun kecuali pada kemasan arsip pdf, ms word, dan sejenisnyaa. Artinya ketika nir dipercaya duplikat konten, maka sanggup diterima
  • Tidak akan mempublikasikan artikel yg telah dipublish di blog ini. Jika melanggar, akan dihapus artikel review milik anda.
  • Artikel review memberikan liputan dan edukasi yang berguna yg senafas menggunakan artikel di blog ini.
  • Tidak sebagai pemberian backlink. Maka akan diberi kode “rel=nofollow”
  • Minimal 500 istilah.
  • Mencantumkan nama si penulis artikel
  • Masih mikir

Tetapi jikalau anda tidak sanggup menulis artikel review, bisa mengandalkan jasa orang lain. Bisa lewat jasa penulisan artikel milik aku . Namun, bila liputan yang terdapat seputar usaha atau jasa nir memadai, aku nir bisa menerimanya.

Bagaimana Status Iklan Sepanjang Masa?

Jika anda tidak melanggar tentang publikasi konten review, maka status iklan review akan terpasang sepanjang masa. Tetapi, pada hal ini yang terpenting merupakan, aku akan memasang banner khusus buat memperkenalkan berbagai iklan review. Banner khusus akan dipasang waktu telah banyak pemasang iklan. Dengan begitu, iklan review anda akan tetap dibaca banyak pengunjung.

Bagaimana Jumlah Kunjungan Untuk Blog Ini?

Anda bisa mengecek sendiri berapa total kunjungan tiap bulan buat blog ini. Yang pasti, blog ini memiliki kunjungan. Bila tidak minat memasang iklan karena kunjungan masih sedikit, terserah saja. Namun jika rela memasang iklan demi iklan sepanjang masa, itu jua luar biasa diterima, hehe...

Hal yang pasti terjadi adalah, blog ini:
  • Memiliki jaringan blog
  • Memiliki poly konten artikel
  • Terus selalu update karena tema blog berpotensi selalu mudah update
  • Selalu menaruh tautan, mampu jadi tautan ke label formasi artikel review
  • Aktif pada forum, mencari backlink, promosi promosi online. Paham kan maksudnya?




Jasa iklan banner BISNIS BLOG, WA 0818-027-666-90

Cara Promosi Menggunakan Banner Website

Jasa iklan online murah, WA 0818-027-666-90

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar