Jasa Jual Ebook Novel Cinta Islami Pakai Blogspot

Seperti apa jasa jual ebook novel? Seperti apa juga pengertian berdasarkan ebook novel berlabel cinta dan islami? Lalu apa hubungannya penjualan menggunakan menggunakan Blogspot? Tetapi sebelum saya menjawabnya, aku ingin bertanya dalam Anda. Apakah Anda berminat menjual novel berbentuk ebook dengan memakai media Blogspot? Bila Anda berminat, maka Anda berada pada tempat yang tepat. Bila memang berminat, saya akan menjawab untuk kebutuhan Anda dalam penjualan karya tulis.

Alternatif Jasa: Jasa Membuat Blog (jasa masih dibuka)


novel ayat ayat cinta

Tentang Jasa Jual Ebook Novel Cinta Islami Pakai Blogspot

Jasa jual ebook merupakan sebuah upaya melayani Anda pada penjualan karya tulis ebook novel. Untuk menciptakan buku, tentu Anda membutuhkan penerbit atau jasa penerbitan buku kertas. Biasanya, pihak penerbit atau jasa penerbitan akan menjual buku Anda pula. Sedangkan buat membuat ebook, Anda tidak perlu membutuhkan penerbitan. Walau nir membutuhkan mediator penerbitan tetapi Anda wajib menyediakan perangkat lunak pencetak ebook dan covernya. Apakah sudah punya? Bila belum, Anda bisa mengandalkan jasa aku .

Tujuan memakai jasa menciptakan ebook adalah buat menjual ebook Anda, barangkali akan mendapatkan banyak penjualan.

Apa pengertian novel cinta islami? Pengertiannya, hanya sekedar untuk menerima kunjungan menurut orang-orang yg mengetikkan kata kunci “novel cinta islami”. Lumayan kan? Dalam hal ini, boleh saja menjual novel bukan novel cinta & bukan berlabel novel islami. Karena aku hanya mengurusi bagaimana penjualan novel Anda laris dipasaran.

Khusus pengertian novel islami, nir harus melabelkan diri menjadi novel islami, juga nir wajib menonjolkan ajaran-ajaran keislaman. Terpenting mempunyai nilai-nilai islami yang terkandung pada“misi cerita” bukan dalam alur ceritanya yang dikatakan islami atau bukan. Walau tema cerita pacaran, terpenting ada misi buat bersikap baik mengenai percintaan & menghinari pada mengumbar nafsu walau berbalut cinta.

Apa hubungannya penjualan ebook novel menggunakan memakai Blogspot? Blogspot hanya sekedar media, loka berjualan ebook novel cinta. Kalau secara ofline, Anda membutuhkan toko kitab . Kalau secara online, sanggup memakai toko kitab /ebook online atau memakai minisite. Media penjualan dari Blogspot tentu akan dijadikan minisite penjualan ebooknya.

Baca: Cara Bisnis Ebook Novel Cinta Secara Online

Naskah Novel Standar Penulisan Fiksi Novel Dan Sempurna Pengeditan

Sebagai penulis novel, seharusnya sudah tahu bagaimana menulis novel sesuai standar penulisan fiksi novel & telah sanggup mengedit tulisan sesuai kaidah bahasa Indonesia. Kalau nir bisa mengenai ke 2 hal tersebut,terus untuk apa mau menerbitkan atau menjual novel? Untuk itu, aku hanya menerima novel-novel yang sudah benar pada standarisasi penulisan walau nir wajib sempurna 100%. Novel gaya ‘alay’ boleh misalnya banyak kalimat model “Gue nyesel cinta ello”, dari pada kalimat dialog bukan dalam kalimat penceritaan. Novel pun telah diedit menggunakan paripurna walau tidak wajib 100%.
Saya tidak perlu mengajari cara membuat novel yang baik & benar, lantaran aku hanya membantu Anda dalam penjualan ebook.

Menamai Penerbitan Ebook Novel Cinta

Dalam hal ini, Anda wajib memiliki nama penerbitan untuk ebook novel cinta Anda. Bisa menggunakan nama penerbitan apa saja, rupawan atau tidak. Terpenting jangan menggunakan nama penerbit yg telah ada, karena akan menyalahi hak cipta merek. Bila memang kesulitan mencari nama penerbitan, Anda mampu memakai “Elbuy Publishing”.

Membuat Sistem Penjual Ebook Novel Cinta Islami Pakai Blogspot

Saya akan menciptakan sistem penjualan buat ebook novel menjadi berikut:
  1. Pembuatan Minisite Blogspot Responsive + Berisi 5 Artikel (@500 Kata)
  2. Mendesain Dan Mencetak Cover Ebook + Vidio
  3. Percetakan Ebook
  4. Pembuatan Sales Letter
  5. Dukungan Konsultasi Teknik Dan Strategi Pembuatan Dan Penjualan Ebook

Untuk pada hal pada atas, aku telah menjelaskan dengan lengkap. Anda mampu membaca penawaran pada halaman lain mengenai Jasa Bisnis Ebook. Klik disini buat membaca jasa bisnis ebook

Sarana Ebook Novel Cinta Bisa Menggunakan Minisite Media Wordpress

Kelemahan menggunakna Blogspot, tentu nir mempunyai self hosting sebagai loka penyimpanan arsip. Bisa memakai media penyimpanan dari Mediafire.Com yang relatif efektif sebagai media download produk, lantaran nir mengharuskan login dan tidak memiliki banyak iklan yang berpotensi adanya virus. Saya kurang paham mengenai mediafire.Com, yg jelas saya memakainya untuk media download ebook novel yg sedang saya jual.

Dengan menggunakan Wordpress, otomatis Anda wajib memakai self hosting+domain. Manfaat self hosting tentu menjadi media penyimpanan file produk download termasuk ebook novel. Jika Anda lebih menentukan memakai wordpress, saya bisa melayani hal ini dengan contoh minisite penjualan yg sama.

Untuk masalah hosting+domain, Anda mampu memesannya sendiri. Saya nir mengurusi hal ini. Namun aku mengurusi template dan aneka macam hal buat kepentingan penjualan. Anda terlebih dahulu membuahkan saya menjadi admin. Jika telah selesai pengerjaan dalam membuat situs penjualan ebook novel, Anda mampu menghapus nama aku yang sebagai admin atau sanggup merubah sebagai author saja. Alasan keamanan yang diutamakan.

WARNING! JASA PEMBUATAN BLOG INI DITUTUP. BILA INGIN MAHIR BLOGGING BISNIS, SAYA MENYEDIAKAN TEMPAT KURSUS BLOG BISNIS





Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar