Jasa Menulis Artikel Blog Bisnis – Rp.15.000 Per 500 Kata

Jasa Menulis Artikel Blog Bisnis - Jasa penulisan konten artikel yg cocok buat menulis artikel blog usaha menggunakan harga yg murah & bermisi untuk membantu para pebisnis mini menengah. Jasa menulis artikel buat blog berbahasa Indonesia dengan tujuan memarketingkan sebuah usaha.


Blog merupakan wahana marketing sebuah usaha. Sehingga, mempunyai konten artikel yg berkualitas dan selalu update adalah hal yang krusial. Terutama yang terpenting merupakan selalu memberikan keterangan modern baik berupa liputan, tips, atau review yg terdapat dalam blog. Blog bisnis bukan wahana fakta statis, namun wahana berita yg aktif.

Namun, poly sekali pebisnis yang malas menulis, nir punya ketika buat menulis dan memang bukan urusan mereka pada menulis. Jalan satu-satunya merupakan menyerahkan semua isi blog alias artikel ke bagian penulis artikel. Bisa menggunakan mengerjakan seorang sebagai penulis atau menyewa jasa penulis artikel.

Namun umumnya, membayar seseorang jasa menulis artikel buat menulis membutuhkan porto yg tidak sedikit. Memang penulis layak buat dibayar mahal. Untuk pasar lokal sendiri, jasa penulis artikel akan dibayar sekitar 10.000 buat artikel bahasa Inggris & 7000-8000 untuk artikel bahasa Indonesia per 200 kata. Kesimpulannya 10.000/7000 per 200 istilah. Memang masih dianggap murah bila untuk pasar lokal.

Untuk itu, maka aku membuka jasa menulis artikel buat blog usaha menggunakan harga yg sedikit murah. Ingat! Saya hanya membuka jasa artikel buat kepentingan blog usaha Indonesia bukan buat yang lain. Karena jenis dan bahasa tulisan memang poly, sehigga perlu digarisbawahi, hanya buat artikel blog bisnis pasar Indonesia.
Warning: Maksud artikel blog usaha merupakan artikel yg kepentingannya buat bisnis. Terserah mau bisnis produk apa, yang krusial produk itu bisa dituliskan. Misal menjual produk kecantikan, maka artikelnya merupakan menyesuaikan produk bisnisnya. Tidak mesti harus bertema bisnis.

Artikel blog usaha yang aku tulis adalah buat kepentingan marketing. Jadi, menulis artikel sinkron untuk kebutuhan penjualan produk. Bila anda tertarik dengan jasa yg aku tawarkan, maka anda bisa menjelaskan detail-lebih jelasnya produk anda supaya aku bisa membuat artikel yg sempurna buat kebutuhan produk.

Karena buat tujuan marketing, maka perlu menulis sinkron standar SEO. Rata-rata jika menulis sesuai standar SEO merupakan kata dalam artikel berjumlah minimal 500 kata. Di samping itu, wajib menargetkan dalam kata kunci yg dimaksud. Sekali lagi, artikel sinkron baku SEO yg dimaksud sangatlah sederhana: artikel minimal 500 kata & penekanan istilah kunci.

Ada beberapa laba apabila anda memakai jasa menulis artikel milik saya. Tentu, menggunakan harga yg murah maka anda mampu membayangkan tentang kualitas tulisannya. Namun begitu, saya percaya bahwa usaha yg untung akbar merupakan bisnis yang menaruh untung besar buat konsumen.


Saya Pribadi Yang Menulis

Saya tidak mengandalkan karyawan pada bekerja menulis. Hal ini supaya bisa mengontrol pemesanan & penulisan artikel. Lantaran aku yang menulis, segala tanggungjawab maka saya sendiri yg menanggung. Lantaran saya yang menulis, aku membatasi tema menulis dalam hal-hal yang saya kuasai.

Walau aku yang menulis, artikel yang anda pesan menurut saya 100% hak anda. Artinya, tidak perlu menyantumkan nama aku menjadi penulis.

Tetapi jika poly pemesan, umumnya saya nir mampu menerima pemesan baru kecuali bila memang rela mau menunggu. Ini merupakan resiko jasa menulis yg diurus sendirian sehingga nir sanggup menampung poly pemesan artikel.


Pengalaman Menulis

Lalu bagaimana pengalaman saya dalam menulis? Memang, bukan dikatakan penulis ahli. Tetapi apabila dikatakan penulis yg mampu update setiap hari, bahkan 2000 kata setiap hari menggunakan tidak selaras judul (4 judul), saya tergolong masuk di dalamnya. Hal itulah yg membuat aku berani membuka jasa menulis artikel blog. Berikut pengalaman menulis saya.

Novel Spesial Arafah Rianti (@arafahrianti Komika Runner Up Stand Up Comedy Indosiar) Di Belajarmenulistips.Blogspot.Com


Spesial Menulis Cerpen Berjumlah Puluhan




Spesial Menulis Puisi Berjumlah 100+



Tentunya pengalaman menulis ratusan artikel di blog milik langsung & pula ratusan artikel milik klien.

Saya nir mampu mendapat banyak sekali tema. Pemesanan yg anda inginkan bisa menyesuaikan dengan tema yg aku berikan. Berikut beberapa tema yang mampu saya lakukan:
  • Usaha Bisnis UMKM Ofline Dan Online (teknis, taktik, manajemen, & lainnya)
  • Cinta (bukan tips pacaran)
  • Pendidikan (belajar-mengajar, formal dan non formal)
  • Penulisan (model: tips cerpen, novel, puisi, artikel, & lainnya)

Artikel Anti Duplikasi

Mungkin anda ragu dengan jasa penulis artikel blog karena bisa saja artikel yg anda pesan ternyata dimiliki pula di blog orang lain. Tetapi, jasa penulis artikel tidak sanggup bebas menduplikasi artikel karena terdapat pelacakan Google Search yg menggunakan gampang melacak artikel yg menjadi tujuan. Jadi, anda tidak perlu risi

Contoh artikel:

Sebelum membahas membangun rayuan cinta untuk kekasih wanita, maka perlu terlebih dahulu mendefinisikan makna rayuan cinta. Rayu sendiri ialah adalah hiburan atau bujukan buat menyenangkan hati. Jika memang kalimatnya adalah rayuan cinta merupakan proses usaha menghibur yang diserai niat membujuk buat menyenangkan si target rayuan. Pada akhirnya si sasaran rayuan akan mengikuti irama rayuan.

Jika anda mendapati kekasih sedang murka menggunakan anda, maka merayu kekasih merupakan untuk meredam kemarahannya. Anda menciptakan proses rayuan yg bertujuan untuk menghibur kekasih yang sedang murka . Tujuan anda tersembunyi dibalik proses rayuan anda. Jika memang nir lagi marah akibat rayuan maka tandanya rayuan anda berhasil.

Rayuan cinta merupakan galat satu hal yg krusial pada membentuk rasa cinta kekasih & mempertahankan cinta kekasih.

Maka anda sanggup melacak artikel di atas dengan mengambil kalimat pada paragraf atas, bawah & tengah. Contoh kalimat: “Bila anda mendapati kekasih sedang murka dengan anda, maka merayu kekasih merupakan”. Maka kalimat ini akan muncul di pencarian Google. Akan ketahuan blog siapa yg memasang artikel kita.

Artikel Dengan Harga Murah

Hanya dengan uang Rp.15.000,- akan mendapat artikel dengan total 500 istilah. Tentu, harga misalnya ini bukan bermaksud buat menurunkan harga yang telah tersebar pada pasar. Harga pasaran terdapat yg hingga lebih dar sekitar 19.000 per 500 kata.

Penulisan Artikel Standar SEO

Penulisan menggunakan memperhatikan istilah kunci. Dalam menulis artikel, aku memulainya dengan meriset kata kunci agar sahih-sahih menarget pasar yang pas. Saya akan meriset jumlah pecarian & jumlah persaingan pada Google Keyword. Hasil riset kata kunci artikel, saya akan memberi tahu pada anda supaya anda memahami yg sebenarnya.

Intinya, teknik menulis sahih-benar memperhatikan kekuatan artikel-artikel untuk persaingan di Google.

Standar SEO Sesuai Pembelajaran Saya Di kursus SEO Bersama Trikmudahseo.Blogspot.Com


Pelanggan Bisa Mendapat Perhatian Khusus

Blog bisnis merupakan blog yang selalu memberikan informasi terbaru. Tentu, jika kita menaruh informasi terbaru maka harus berbeda dengan kabar yg sudah dipublish dalam blog usaha. Apa jadinya apabila menulis artikel mengandalkan tenaga orang lain? Maka sanggup saja artikel yg telah pernah ditulis maka akan ditulis lagi. Kecuali kita memerikan warta mengenai artikel yg telah ditulis.

Untuk itu, bagi pelanggan akan menerima perhatian spesifik tentang artikel yang telah pernah dipesan. Tentunya, agar aku menulis nir sama menggunakan artikel yang sudah terdapat di blog usaha milik pelanggan. Atau sebagai pelanggan sanggup mengungkapkan tentang artikel yg akan ditulis dan yang jangan ditulis.

Baca: Jasa Artikel Spesial Tema Bisnis

jasa online

Berapa Harga Artikel Yang Saya Tawarkan Ke Anda?

HANYA RP. 15.000,- PER 500 KATA

Segera hubungi saja di data hubungan milik aku eksklusif:

Facebook: @bisniselbuy
Email: ezaman45@gmail.Com
WA: 089664625610
IG: @ubayzaman





Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar