Jasa Penulis Artikel Bahasa Inggris Spesial

Saya menyediakan jasa penulis artikel bahasa Inggris yg akan melayani anda menciptakan artikel kebutuhan pasar luar negeri. Mengapa butuh update artikel ke pasar luar negeri? Di samping persaingan antar kata kunci dianggap bertenaga, tergabung berdasarkan aneka macam situs skala internasional juga memang yang diperlukan menjadi strategi SEO 2016


Biasanya artikel bahasa inggris buat kebutuhan blog adsense dan memang hal itu yg banyak dilakukan blogger Indonesia. Bagi anda yang telah mempunyai akun adsene, sangat dianjurkan buat membangun penghasilan pada tingkat internasional. Di samping cakupan pasarnya luas, juga harga per klik bisa besar melebihi pasar Indonesia. Apalagi klik terjadi pada negara maju seperti Amerika Serikat maka per klik mampu mencapai lebih menurut 1 dolar. Bila 1 klik saja mendapat 1 dollar, bagaimana jika terjadi ratusan klik tiap bulannya? Tentunya sanggup cair tiap bulan menggunakan mengandalkan 100 klik saja.

Namun yang menjadi masalah, membentuk jaringan blog adsense tidak semudah membalikkan tangan kecuali dikerjakan oleh beberapa tim, terdapat tim penulis & marketing. Padahal membentuk jaringan blog sangat krusial untuk membangun memperbesar penghasilan berdasarkan adsense. Prinsip yg rupawan merupakan, “Semakin poly blog, semakin akbar penghasilan”.

Artikel bahasa inggris pun umumnya diperlukan buat kebutuhan menjalankan acara affiliate marketing, biasana pada affiliate Clickbank. Tetapi peminatnya nir sebesar buat kebutuhan adsense, mengingat acara affiliate bisa dibilang lebih sulit dalam hal taktik marketing.

Apakah anda merasa tidak sanggup menulis artikel bahasa inggris? Atau apakah nir punya waktu buat mengurusi update artikel? Di sini anda mampu mengandalkan jasa penulis artikel bahasa inggris yang saya kelola.

garansi

1. Tim Yang Menulis Dengan Kontrol Saya Pribadi

Berhubung aku tidak sanggup bahasa inggris, maka aku menyerahkan segala penulisan pada tim penulis aku yang bisa menulis artikel inggris. Saya hanya mengontrol dalam segi transaksi & juga baku penulisan SEO.

Apakah penulis yang aku hadirkan dalam jasa menulis artikel sahih-benar bisa bahasa inggris? Logika mahir atau nir berbahasa inggris sama saja dengan kemahiran pada berbahasa Indonesia. Apakah penulis Indoneia benar-benar menulis sinkron standar kaidah bahasa Indonesia? Banyak yg menulis pada luar kaidah bahasa Indonesia namun goresan pena yg dihadirkan berbobot.

Tetapi waktu telah mahir menulis bahasa Inggris, maka secara otomatis seperti mahir dalam memahami kaidah Bahasa Indonesia. Ya, memahami kaidah bahasa Inggris jauh lebih unggul daripada tahu bahasa sendiri, Indonesia.


2. Menulis Artikel Untuk Kebutuhan Blog

Bagi yg mau coba-coba membuat blog bahasa Inggris, sebenarnya jangan terlebih dahulu mengandalkan jasa penulis. Di samping harga pula mahal, memenangkan persaingan pun membutuhkan modal akbar. Ada banyak cara menghasilkan uang di pasar luar negeri tanpa harus bisa bahasa Inggris seperti cara yg aku lakukan, klik disini. Tetapi bila memang maksa, ya terserah, mengapa rejeki ditolak? Hm...

Jadi jasa penulis artikel bahasa inggris hanya buat orang yang telah memiki blog luar negeri yang telah bisa penghasilan tetapi membutuhkan update artikel atau membutuhkan pengembangan blog luar negeri. Seperti yg telah saya katakan, “Semakin poly blog, maka semakin besar penghasilannya”.

Jika blog buat kebutuhan Google Adsense, anda mampu memilih kriteria penulisan misalnya wajib “Unik, Relevan dan Kaya” jika memang seperti itu. Karena Google Adsense sendiri memang ketat pada memantau konten blog (buat pendaftar baru).

Artikel ini sesuai baku SEO.

Standar SEO Sesuai Pembelajaran Saya Di kursus SEO Bersama Trikmudahseo.Blogspot.Com


tiga. Artikel Anti Duplikasi

Artikel anti duplikasi. Hasil translit saja terhindari berdasarkan duplikasi menurut pendapat sebagian pakar SEO. Apalagi hasil translit yang disertai murni output pemikiran penulis sendiri. Anda mampu mengecek sendiri, baik lewat tool atau secara manual lewat Google Search. Bila lewat Google Search, cukup mengambil beberapa kalimat kemudian dicek menggunakan pertanda pentik dalam kalimatnya seperti “What is your name”.

Detail langkah penulisan artikel bahasa inggris anti duplikasi:
  • Pertama-tama mengambil surat keterangan menurut goresan pena bahasa Indonesia. Hal ini buat mengurangi potensi duplikasi akibat translit walaupun pada dasarnya tidak terjadi secara SEO.
  • 100% menulis sinkron bahasa penulis itu sendiri. Menulis artikel tidak dengan sistem translit bahasa.
  • Tentunya menulis 100% sinkron bahasa penulis itu sendiri pada keadaan berbahasa Inggris. Tanpa perangkat lunak.

4. Artikel Dengan Harga Murah

Sebagian jasa artikel bahasa inggris memang kebanyakan mematok dengan harga 20.000-25.000 per 500 istilah. Hal itu mungkin karena keprofesionalannya. Tetapi di sini hanya mematok harga 20.000 per artikel (@500 istilah) dan apabila harga paket maka hanya mematok harga lebih kurang 18.000 per artikel.

Berikut perincian harganya:
  • Harga baku: 24.000 (@500 kata)
  • Harga paket 10 artikel: 200.000 (@500 kata)

Murah kan? Apakah mau mengandalkan jasa penulis artikel bahasa inggris lewat jasa aku ? Yuk investasikan uang buat kebutuhan artikel blog supaya menghasilkan uang lebih besar lagi.

Baca: Jasa Artikel Spesial Tema Bisnis

jasa online





3000+ Portuguese Words with Pronunciation

7 Ways to Improve English Writing Skills | IELTS | EXAM | ESSAY | ACADEMIC #Spon

5 Tips Membuat Slide Presentasi Yang Baik Dan Menarik (Video Seri Tips Presentasi)

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar