Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Langsung saja ya, aku mau jual hp bekas oppo A37. Ya, saya mau jual hp milik saya sendiri. Apakah anda mau membeli? Tetapi, saya hanya memilih pembeli yg berada pada daerah Cirebon, kecamatan Astanajapura. Bagaimana jika anda berada pada luar kecamatan Astanajapura tetapi masih berada di wilayah Cirebon? Ya, kalau anda berminat, saya mempersilahkan. Tentunya, porto ongkir ditanggung sendiri. Kalau masih di area Astanajapura alias Asjap, biaya ongkir ditanggung saya sendiri.


Mengapa aku mau jual hp bekas oppo A37? Karena saya telah membeli hp baru Oppo A7. Untuk apa mempunyai 2 hp? Jadi, lebih baik aku jual hp bekas oppo A37 ini.

Padahal, hp bekas oppo 37 sudah berlangsung 1,lima tahun pemakaian. Pemakaian pun sekedar buat aktifitas sosial media dan melihat live streaming. Saya nir sering menggunakan hp oppo ini buat game, sekedar beberapa hari saja. Artinya, hp bekas oppo A37 belum mempunyai kerusakan apapun. Jika misalnya itu, hp bekas oppo A37 belum mengalami service.

Saya mau berfokus dalam hp oppo A7. Apalagi, hp oppo A7 jauh lebih indah output kameranya daripada A37.

Mengapa anda membeli ke saya? Berikut aku akan mengungkapkan lebih dalam mengenai kondisi hp bekas oppo A37 yg aku jual supaya anda mempunyai alasan yang tepat buat membelinya.



1. Hp Bekas Oppo A37 Baru Dipakai Di Bawah dua Tahun

Saya membeli hp oppo A37 dalam tahun 2017. Awal-awal menerima hp oppo A37, aku belum maksimal memakainya sampai melewati tahun 2018. Pemakaian hp oppo A37 hanya untuk kepentingan sosial media pada awal-awal menerima hp oppo A37. Maksimal penggunaan yakni buat melihat live streaming, di beberapa media online, waktu pertengahan tahun 2018. Di dalam tahun 2017-2019, hp oppo A37 nir seringkali digunakan buat bermain game, hanya beberapa hari saja.


2. Hp Bekas Oppo A37 Masih Memiliki Dus

Dus atau kartus atau pembungus hp memang tidak penting apabila berhubungan dengan kualitas hp. Tetapi, dus ini lebih mencirikan keaslian kepemilikan. Pemilik hp yg sedang jual hp dirinya tentu memiliki kartus jika belum terbuang. Hp bekas tanpa dus bisa dicurigai hp output curian. Makanya, dus atau kardus hp jangan dibuang.

3. Hp Bekas Oppo A37 Belum Pernah Rusak

Sampai saat ini, kondisi ponsel baik-baik saja, belum ada kerusahaan, baik rusak lantaran kecelakaan atau karena pemakaian. Begitu juga menggunakan carger, kondisinya masih baik-baik saja. Hal ini krusial diperhatikan pada membeli hp bekas. Penjual hp bekas pun harus memperhatikan ini. Artinya, jika fenomena hp bekas yang dijual sudah pernah rusak, anda harus mengungkapkan seperti ini. Saya pun mengatakan apa adanya mengenai kondisi hp bekas oppo A37.

Hanya saja, headset sudah rusak. Pembelian hp oppo a37 memang memiliki headset walaupun kini sudah rusak.

4. Tidak Dipakai Lagi Setelah Ada Niat Untuk Jual Hp Bekas Oppo A37

Seminggu sebelum saya menulis penawaran yg sedang anda baca ini, aku sudah membungkus hp bekas oppo A37 pada dus. Artinya, aku menjaga produk supaya permanen dalam syarat aman hingga ada pembeli hp bekas oppo A37. Berarti apabila belum ada yg beli, hp bekas oppo A37 akan selalu disimpan dalam dus? Ya, jelas. Kecuali aku nir berniat menjual hp bekas ini lagi. Namun, kini ini, saya masih berupa ya menjual hp bekas oppo A37.

5. Mendapat Silikon Pembungkus Baru Untuk Hp Bekas Oppo A37

Saya mengakui bahwa silikon pembungkus buat hp bekas sudah mengalami perbahan rona. Ada warna kehitam-hitaman. Tetapi, silikon ini masih belum rusak. Ya, belum rusak. Tetapi, anda mungkin berkeinginan mengubah silikon yg baru. Nah, aku memiliki solusi dalam jual hp bekas yakni menaruh silikon menjadi bonus.

Berapa harganya?

SUDAH TERJUAL





Comments

Popular posts from this blog

Langkah-Langkah Memulai Bisnis Online Bagi Pemula

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Teknik Menjual Produk Fisik Dengan Fanspage