Jualan Online RSCB – Bukan Modus Peluang Bisnis Affiliate

Mau jualan online lewat acara affiliate? Jangan galat pilih! Banyak sekali acara-program usaha yg mengajak para praktisi usaha, terutama pemula, buat bergabung beserta acara yg banyak beredar. Sering ciri-ciri situs yang mengajak mereka gabung merupakan situs bertemakan “Penghasil Uang”. Padahal, situs tersebut hanya menunjukkan acara affiliate, yg nantinya si marketer berjualan lewat situs tersebut menggunakan link affiliate-nya. Jelas, Anda patut menghindari hal itu.

Jualan Online RSCB – Bukan Modus Peluang Bisnis Affiliate

Ada jua yg memang murni berjualan produk, namun disertai peluang jualan online lewat acara affiliate buat para pembeli produk. Tetapi produk yang dijual hanya produk isi kulit, recehan, abal-abal, produk yang sekedar pemanis dalam penjualan online lewat acara affiliate. Biasanya laman yg ditulis hanya puluhan lbr saja. Walau sedikit page, namun berharga 200.000, bahkan mampu sampai 500.000. Memang, walau laman sedikit namun isinya kualitas super, maka tidak perkara. Tapi, apakah isi warta itu lebih baik menurut kitab fisik?

Bila memang Anda mau berjualan online dengan memanfaatkan peluang program affiliate yang disediakan pemilik situs, setidaknya harus memenuhi 2 hal:
  1. Produk yang dibeli memang diharapkan isinya bukan program affiliate-nya.
  2. Produk yang dibeli terbukti berkualitas rupawan

Setidaknya 2 hal yg perlu diperhatikan. Bila memang Anda berfokus hanya membutuhkan produk, Anda hanya akan melihat kualitas produk bukan bayaran menjadi affiliate marketer. Ketika Anda melihat goresan pena penawaran produk yg terdapat dalam situs, Anda merasa bahwa produk itu bagus, mampu dibuktikan menggunakan membelinya. Setelah membaca (ebook) atau mendengar (vidio) ternyata terbukti bagus, Anda sanggup melanjutkan buat memanfaatkan program affiliate-nya bila memang mau. Inilah sebenarnya cara terbaik menganalisis produk yg sering dilakukan marketer global.

Bagaimana Berjodoh Dengan ‘Rahasia Sukses Clickbank’ (RSCB)?

Sebelum membeli produk Gm Susanto yaitu Rahasia Sukses Clickbank atau disingkat RSCB, aku sudah melihat penawaran produk Gm Susanto yang lainnya yaitu G-website, membahas jualan kabar. Namun buat situs G-website, aku mengabaikannya karena masih merasa perlu buat dipelajari.

Setelah itu aku mencoba buat terjun pada bisnis acara affiliate pada Clickbank. Karena menurut kabar bahwa situs Clickbank memang memberikan peluang yang bagus. Saya merasa perlu pedoman Clickbank. Ketika mencari-cari panduannya, akhirnya menemukan situs RSCB. Eh ternyata, aku pulang melihat bahwa situs G-website milik orang yang sama. Saya pun dikenalkan dengan produk membership lainnya yaitu Gm Susanto Tutorial, membahas toko online.

Entah sudah jodoh belajar bersama Gm Susanto atau memang disengaja, namun 90% aku hanya mengandalkan pedoman berbayar milik Gm Susanto. Belajar menjadi affiliate Clickbank.Com yang sukses, saya hanya mengandalkan RSCB. Belajar tentang bagaimana sukses menjual produk kabar pribadi, saya hanya mengandalkan G-website. Begitu pula pada belajar toko online, saya pun hanya mengandalkan Gm Susanto Tutorial. Lengkap, 3 situs membership pedoman usaha Gm Susanto.

Panduan terpenting buat aku merupakan panduan RSCB. Dengan belajar lewat RSCB, saya sukses menjadi seorang affiliate marketer. Dikatakan sukses karena memang berhasil dalam berjualan online dengan bukti bahwa saya menerima jutaan rupiah dan ratusan dolar. Ini sebagai bekal atau dasar menuju penghasilan yang lebih akbar lagi dari jualan online produk affilate.

Baca: Dapat Uang Dollar $400 di Clickbank Via Blog Acak-Acakan

Panduan RSCB Bukan Modus Peluang Bisnis Affiiate

Seperti yang sudah saya kakatakan, pada awalnya saya memang sedang membutuhkan pedoman cara jualan online produk Clickbank.Com. Ketika melihat penawaran pembelajaran berdasarkan RSCB yang menarik dan berbobot, tentu saya langsung tertarik ingin membeli. Saya pun mencoba buat meriset bagaimana dapat dipercaya owner RSCB. Biasanya owner yang terbaik itu saat memiliki blog eksklusif. Ternyata memang Gm Susanto jua mempunyai blog yang menampung buat penjualan RSCB. Langsung saya mendaftar tanpa ragu & mencoba membeli “Silver Member” dan berubah menjadi “Gold Member”.

Jadi, membeli pedoman RSCB lantaran memang saya membutuhkannya buat mencoba jualan online produk Clickbank. Walau pada kenyataannya memang ada peluang program affiliate, itu sebagai bumbu penambah minat untuk aku pada membeli produk pedoman RSCB. Peluang acara affiliate inilah yg pertama diterapkan dalam menghasilkan uang.

Namun saya pun masih menyelidiki secara utuh bagaimana isi sebenarnya pada panduan RSCB. Saya tidak mau menjual menggunakan menaruh review pengalaman sedangkan saya sendiri belum mencicipi dan tahu kualitas produknya. Saya menguasai terlebih dahulu materi. Hasil pembelajaran yg aku rasakan, saya nilai bahwa panduan RSCB memang berkualitas indah. Kalimat khas yg nonjol dalam sales letter RSCB berupa kalimat “Isinya Daging”, memang sahih-sahih nyata bahwa isi materinya berisi daging: terbuka & hasil pengalaman kesuksesan Gm Susanto.

Karena terlihat bagus untuk dijual secara online dengan memakai link affiliate RSCB milik saya, aku berniat menciptakan sebuah blog buat penjualan panduan RSCB.

Jadi, saya melihat bahwa peluang affiliate yg ada pada situs RSCB tidak nampak ditonjolkan. Lantaran memang itu hanya bumbu penyedap supaya para konsumen lebih tertarik lagi membeli. Lantaran pedoman RSCB berupa pedoman menjadi affiliate sukses, tentu nir galat dong jika nanti memanfaatkan ilmunya buat kesuksesan meruap pedoman RSCB.

Hasilnya, menggunakan kapital cekak & sarana seadanya, saya berhasil meraup lebih berdasarkan 3 juta, campuran penghasilan menurut RSCB + G-website + Gm Susanto Tutorial. Silahkan baca disini.

Mau Coba Belajar Bersama RSCB?

Pastikan bahwa jika Anda membeli panduan RSCB lantaran memang Anda berminat buat sukses di dua hal: penjualan produk affiliate lokal & non lokal. Anda tidak perlu bertanya bagaimana kualitas produknya. Yang jelas RSCB memang rupawan. Jika ingin niscaya bagaimana kualitasnya, Anda silahkan langsung membeli panduan RSCB. Anda pribadi memilih Gold Member, lantaran sekarang sudah nir terdapat Silver Member.

Anda terlebih dahulu menyiapkan 2 hal sebelum membeli produk RSCB yaitu:
  1. Punya komputer atau notebook
  2. Punya koneksi internet yang cukup cepat buat mendownload vidio

Jika kedua hal belum terpenuhi atau galat satu saja yang terpenuhi, lebih baik tunda dulu. Namun bila ingin maksa membeli panduan RSCB, silahkan. Anda bisa menahan pembelajarannya ketika kedua hal belum terpenuhi.

Penawaran Produk Tutup. Anda Bisa Mengkonsultasikan Seputar Cari Dollar Di Clickbank Di Data Kontak Yang Tersedia





Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar