Kiat Update Di Fanspage untuk Penjualan Produk


Kiat Update Di Fanspage untuk Penjualan Produk

Pembahasan ini berangkat berdasarkan pengalaman guru internet marketing aku , Gm Susanto, yang mempunyai fanspage pada Gm.Susanto Community. Dalam fanspage tadi terlihat menarik, royal berbagi ilmu dan berguna buat para likers. Dan memang Gm Susanto sendiri menyarankan buat mencontohkan fanspage yang dibentuk dirinya khususnya masalah update status.

1. Konsisten dengan tema & tujuan

Jika anda menciptakan fanspage maka anda wajib konsisten menggunakan apa yg kita untuk. Jika memang fanspage yang anda buat mengenai bisnis maka anda wajib konsisten membahas mengenai usaha dalam update status yang anda buat. Bila membahas produk parfum maka anda pun harus konsisten membahas hal tersebut.

Ada sebagian fanspage yg memang nir sinkron. Fanspage membahas tentang usaha namun pembahasan nir selalu mengarah dalam bisnis. Hal ini tentu akan membuat likers beranggapan bahwa si pemilik fanspage nir memiliki keahlian pada bidangnya atau bisa pula mengecewakan sebagian likers lantaran menerima hal yang nir diinginkan.
Saya sendiri dulu menciptakan fanspage “Sehat Cantik” dengan tetap konsisten membahas perkara kesehatan yang herbi penampilan seorang secara umum dan perkara kecantikan itu sendiri yg spesifik buat perempuan .

Karena fanspage Sehat Cantik herbi penjualan produk kecantikan maka aku pun memberikan berita-gosip mengenai produk tersebut. Dengan memberikan gosip-berita mengenai produk maka diperlukan nantinya likers akan penasaran untuk mendapatkan produk.

2. Bedakan goresan pena status fanspage dengan blog

Dalam membuat update status di fanspage, disarankan buat membedakan tulisan yg terdapat pada fanspage dan tulisanyang terdapat pada blog. Kebanyakan orang melihat Facebook menggunakan menggunakan Hp sebagai akibatnya bila membuat tulisan yang panjang mampu menciptakan pusing pembaca jika memang membaca. Jika dalam blog berupa artikel maka pada fanaspage lebih sekedar potongan-rabat.

Baca: Blog Jasa Iklan Online

Mungkin blog anda terpasang fanspage menggunakan tema yg hampir sama. Jika memang fanspage sebagai tangan kanan blog buat menampung para pengunjung blog maka status harus dibedakan. Untuk itu, harus didahului sejak pembuatan fanspage.

Blog saya membahas diet sehat alami sebagai akibatnya fanspage saya membahas kesehetan secara generik & kecantikan buat wanita. Terlihat ada kesamaan pada hal kesehatan lantaran dalam dasarnya diet memang bisnis buat sehat. Tetapi dalam update status nir hanya membahas diet namun segala yg herbi kesehatan yang kepentingannya untuk mendukung penampilan. Kalau pun membahas diet maka kalimat yg dibuat berusaha buat tidak selaras dengan tulisan blog.

Anda perlu menghindari mencopy beberapa pembahasan berdasarkan blog. Namun kita wajib menulis ulang menggunakan bahasa yang tidak sinkron bila memang ingin membahas masalah yg ada di blog. Barangkali para likers (yg datang menurut blog atau tidak) telah lupa atau nir membaca pembahasan yang ada dalam blog sebagai akibatnya memerlukan pembahasan ulang pada fanspage.

Tetapi tidak selaras bila memang fanspage anda berdiri sendiri alias tanpa donasi kunjungan berdasarkan blog. Misal dengan cara  mengiklankan fanspage. Kasus misalnya ini anda sanggup menciptakan artikel panjang dengan rapikan bahasa seperti artikel blog atau tulisan pendek.

3. Update status

Dalam study masalah ini merupakan fanspage yg bertujuan buat penjualan produk kencatikan. Saya membatasi fanspage agar lebih mudah dipahami.

Untuk awal-awal, jika likers masih di bawah 100 maka anda mampu mengupdate status dua hari sekali menggunakan 1 goresan pena. Anda tidak perlu mengupdate status setiap hari apalagi dalam sehari sampai 5 kali.

Jika telah minimal 100 likers maka silahkan update setiap hari menggunakan 1 atau 2 tulisan.

Kenapa kita wajib sporadis update status jikalau belum mencapai 100 likers? Ya tentu lantaran alasannya mengenai minimnya jumlah orang yang membaca.

4. Update status produk

Karena fokus fanspage buat penjualan produk kecantikan maka anda menaruh tulisan khusus buat produk 3 hari sekali dengan 1 goresan pena. Kita nir perlu selalu menaruh isu produk karena sanggup menjenuhkan likers yg membaca.

Anda mampu menulis istilah-istilah mengenai produk tertentu dengan melihat katalog apabila memang ada katalog. Kita berbicara kesesuaian menggunakan apa yang ditetapkan katalog. Bila anda keliru menyebutkan produk tentu dong telah melanggar kode etik.

Bisa juga meminta testimoni yg telah merasakan produk eksklusif agar lebih terpercaya.

Dan, 1-dua minggu sekali dengan satu tulisan, anda bisa membuat goresan pena penawaran tentang produk yang anda pilih buat dijual.

Jangan menciptakan kalimat penawaran setiap hari atau seringkali. Kenapa? Kita berbicara siapa diri kita terlebih dahulu. Rata-homogen orang membeli lantaran memahami tentang kita menjadi penjualan & sesudah itu tentang produk. Kita menjalin interaksi terlebih dahulu. Jika memang terdapat yang bertanya maka dijawab. Tentu dong, selain itu, likers jua tidak mau selalu diberi tulisan penawaran karena dipercaya spam.

Baca: Membuat Situs Penjualan Toko Online?

Demi penghematan biaya internet, lebih baik menggunakan teknik berkala. Update status via personal komputer atau leptop. Jika memang anda setiap hari mengaktifkan koneksi internet di hp, maka lebih baik tidak terencana. Kalau aku sendiri memang berkala lantaran sporadis internetan, baik lewat hp atau komputer.




Strategi cerdas untuk meningkatkan Penjualan

4 Tips dan Trik Jualan di Facebook Fanpage

Cara Jualan di Facebook Marketplace

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar