Membangun Blog Bisnis Prinsip Multi Level Marketing


Membangun Blog Bisnis Prinsip Multi Level Marketing

Membangun Blog Bisnis Prinsip Multi Level Marketing - Di sini tidak sedang membahas bisnis mlm (multi level marketing) tetapi sedang membahas blog yang memakai prinsip mlm. Prinsip mlm adalah semakin berada pada puncak maka akan semakin akbar poin jaringannya sedangkan yg berada di bawah semakin wajib berjuang mengumpulkan point jaringan supaya berada pada puncak pula. Ini sudah sebagai hukum alias prinsip jaringan mlm.

Lalu bagaimana dalam menciptakan blog bisnis dengan memakai prinsip mlm? Seperti halnya member mlm yg berjuang keras buat mengumpulkan poin jaringan, begitu pula blog bisnis yg berjuang mencari point backlink menurut berbagai blog atau situs. Inilah maksud membangun blog bisnis prinsip multi level marketing.

Baca: Peluang Bisnis Sampingan Karyawan Di Clickbank


Buat Blog Bisnis Yang Berjiwa Pemimpin

Jika member mlm ingin berada pada puncak jaringan, tentu hal harus yg harus dimiliki member mlm adalah berjiwa pemimpin. Semakin puncak maka jiwa kepemimpinannya harus semakin indah. Begitu jua blog usaha, wajib juga memiliki jiwa pemimpin.

Dalam hal membentuk zenit kepemimpinan, blog usaha yg dibuat tentunya harus berkualitas. Harus menciptakan blog yang memang bisa mensugesti orang lain. Sehingga orang lain akan gampang buat memberikan referensi berdasarkan blog kita.

Namun, pada membentuk jaringan blog yang disengaja buat kepentingan blog primer, tentu tidak harus mempunyai nilai kualitas yang cantik. Cukup mempunyai prioritas blog yang ingin dijadikan menjadi pemimpin blog. Bisa saja blog bisnis yang sebagai prajurit atau bawahan lebih indah kualitasnya berdasarkan blog utama, mampu saja. Namun permanen sine qua non blog yang menjadi blog pemimpin. Walau begitu, tidak mungkin kan blog recehan berada pada atas blog utama? Bisa-sanggup kita saja, mana blog usaha yg cocok sebagai pemimpin atau bawahan alias jaringan blog.

Saran membentuk blog utama buat bisnis:
  1. Bila membuat blog primer lewat penyedia blog perdeo, maka pakai Blogger.Com
  2. Bila menciptakan blog utama lewat self hosting, maka pakai wordpress.

Untuk membuat blog bisnis yg sebagai pemimpin, tentu wajib memperhatikan banyak sekali hal, seperti:
  1. Tujuan blog usaha utama
  2. Potensi pasar terhadap blog usaha utama
  3. Potensi jumlah pada update keterangan pada blog bisnis primer
  4. Dll

Buat Blog Jaringan Untuk Mengangkat Kepemimpinan Blog Utama

Sebagaimana member mlm yg membutuhkan poin jaringan berdasarkan member di bawahnya, blog utama pun membutuhkan point jaringan berdasarkan blog di bawahnya. Point blog yg dimaksud adalah point backlink. Seberapa banyak jumlah & berkualitas indah poinnya backlinknya, maka blog utama akan semakin bagus jua nilainya di mata serach engine.

Dalam membangun jaringan blog, utamakan variasi dalam hal domain. Untuk itu, tentu harus membeli nama domain baru atau mencari penyedia jasa blog gratisan. Berikut merupakan beberapa situs penyedia jasa blog gratisan yang bisa digunakan untuk menciptakan jaringan blog usaha.

  1. www.Blogspot.Com
  2.  www.Wordpress.Com
  3. www.Tumblr.Com
  4. www.Webbly.Com
  5. www.Jimdo.Com
  6. www.Blog.Com
  7. www.Blogdetik.Com
  8. www.Sosblogs.Com

Jika masih kurang, anda mampu mencari dengan kata kunci “Create a free blog”.

Dalam usaha mlm, dalam menciptakan jaringan populer dengan sebutan “Sistem Matahari” dan “Sistem Piramida”. Nah, jaringan seperti ini jua berlaku buat blog usaha.

Berikut ilustrasinya:

Jaringan Blog Sistem Matahari

Jaringan Blog Sistem Matahari

Jaringan Blog Sistem Piramida

Jaringan Blog Sistem Piramida


Membangun jaringan blog sistem surya, sanggup dilakukan menggunakan cara menciptakan jaringan blog pribadi, hadiah jaringan blog (berdasarkan orang lain), dan output aktifitas kita mencari berbagai situs dofollow dalam menciptakan jaringan blog sistem matahari.

Kalau sistem piramida, itu terbentuk hasil kerja kita sendiri. Terkecuali memang situs kita sudah mengalami lonjakan popularitas sebagai akibatnya banyak yang menaruh jaringan ke blog kita.

Cara menciptakan jaringan blog usaha pada atas sudah telah populer dilakukan banyak orang karena memang ini sangat penting dilakukan demi nilai di mata mesin pencari.

Anda mampu menciptakan blog primer sebagai penekanan bisnis. Blog jaringan yg anda buat mampu sebagai blog sampingan trafik & jaringan backlink. Untuk itu, pada membuat jaringan blog, tetap dilakukan secara serius, tidak sembarangan, baik desain & konten.

Anda mampu membuat blog primer menjadi penekanan usaha & blog jaringan hanya sekedar pembangunan jaringan backlink buat blog bisnis utama. Untuk itu, pada membuat blog menjadi jaringan, tidak perlu dibuat secara serius, relatif membentuk sebuah jaringan buat mendukung blog bisnis primer. Artinya, nir perlu lelah payah menulis. Bagaiman caranya? Translit artikel orang dari Inggris ke Indonesia yg setema dengan blog kita, apabila blog utama berbahasa Indonesia.

***

Demikian lah baku dalam membentuk blog bisnis untuk berbagai kepentingan, baik marketing, membentuk merk dan penjualan.




Business Plan : Observation (Kewirausahaan dan Etika Bisnis)

TDW BAGAIMANA UANG MENGEJAR ANDA INSERT JEUNESSE

WideShot MetroTV 5Nov2013 --- RCA ELC Hendri Rikianto

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar