Paket Jasa Artikel Blog Lebih Murah

Bila jasa menulis artikel blog yg biasa, tentu cukup mampu menguras kantong Anda. Harga per 500 istilah mampu mencapai 15.000, bila lewat jasa saya. Namun kali ini saya menaruh harga paket lebih murah agar sedikit bisa mengurangi modal marketing. Jumlah istilah per artikel yg saya tawarkan adalah 500+ kata


Apakah ini sebuah liputan yg Anda cari? Jika memang benar, maka simak penjelasan harga paket menulis buat artikel blog yg akan saya tawarkan kepada Anda.

Saya Pribadi Yang Menulis

Jika pemesanan terlalu banyak, maka saya akan memperlihatkan “Menunggu Antrian atau Cari Tempat Lain.” Inilah kelemahan jasa menulis artikel saya lantaran memang tidak memiliki karyawan buat mengerjakan pesanan. Lebih memilih buat menulis sendiri supaya masuk ke kantong saya sendiri. Untuk itu, apabila memang Anda berminat, segera hubungi saya.

Jadi, dalam menulis artikel blog, umumnya memang aku sendiri yang mengerjakannya. Karena dalam hal menulis, saya tidak sekedar menulis. Terlebih dahulu saya melakukan riset & sebagainya. Jika dikerjakan orang lain pada kegiatan menulis, khawatir terjadi ketidaksesuaian apa yg saya sampaikan dengan yg mereka kerjakan. Untuk itu, jika memang tertarik, segera hubungi saya agar menerima antrian paling awal pada menulis.


Pengalaman Menulis

Lalu bagaimana pengalaman aku dalam menulis? Memang, bukan dikatakan penulis ahli. Tetapi jika dikatakan penulis yang sanggup update setiap hari, bahkan 2000 istilah setiap hari dengan berbeda judul (4 judul), aku tergolong masuk di dalamnya. Hal itulah yg menciptakan saya berani membuka jasa menulis artikel blog. Berikut pengalaman menulis saya.

Novel Spesial Arafah Rianti (@arafahrianti Komika Runner Up Stand Up Comedy Indosiar) Di Belajarmenulistips.Blogspot.Com


Spesial Menulis Cerpen Berjumlah Puluhan




Tentunya pengalaman menulis ratusan artikel di blog milik eksklusif & pula ratusan artikel milik klien.

Saya nir mampu menerima aneka macam tema. Pemesanan yg anda inginkan bisa menyesuaikan dengan tema yang saya berikan. Berikut beberapa tema yang sanggup saya lakukan:
  • Usaha Bisnis UMKM Ofline Dan Online (teknis, taktik, manajemen, & lainnya)
  • Cinta (bukan tips pacaran)
  • Pendidikan (belajar-mengajar, formal dan non formal)
  • Penulisan (model: tips cerpen, novel, puisi, artikel, & lainnya)

Artikel Blog Anti Duplikasi

Ini sangat penting dan harus saya lakukan: anti duplikasi artikel. Sehingga, pada hal ini saya nir memakai software atau indera lainnya yang membantu merubah artikel sebagai baru. Saya lebih memilih menulis secara alamiah. Walaupun menggunakan beberapa surat keterangan dalam menulis, tetapi saya meramu menggunakan kalimat tidak selaras & dengan pemikiran yg berbeda.

Apakah Anda sudah paham? Silahkan hubungi aku .

Artikel Support Marketing dan SEO Blog

Saya lebih menekankan harga paket ini buat pelanggan yang memang berkepentingan bisnis. Sehingga, aku membuat artikel dengan unsur marketing, terutama memang marketing standar SEO.

Biasanya artikel marketing yg dibutuhkan merupakan seputar:
  • Kesehatan
  • Kecantikan
  • Bisnis
  • Pendidikan
  • Penulisan
  • Wanita (bisanya untuk produk fashion yg nir bisa ditulis dengan tema produknya)
  • & artikel yg mampu diopinikan & memiliki referensi

Bisa jua memesan artikel buat kebutuhan blog acara adsense atau jasa iklan lantaran mengharuskan membutuhkan update artikel secara rutin supaya permanen mengalirkan uang dolar dan pengunjung yang melimpah setiap harinya.

Sebelum menulis, tentu saya melakukan riset terlebih dahulu agar artikel yg saya tulis menargetkan dalam sesuatu yg layak ditargetkan. Artinya, menargetkan pada sesuatu yg memang poly diinginkan atau dicari pengunjung google.

Standar SEO Sesuai Pembelajaran Saya Di kursus SEO Bersama Trikmudahseo.Blogspot.Com


Artikel Dengan Harga Murah

Tentu menggunakan harga murah. Harga biasa sanggup mencapai 15.000 per 500 kata. Namun waktu memesan artikel menggunakan harga paket, akan berhemat lebih dari banyak per artikel. Lumayan hemat!

Syarat buat menerima harga murah apabila anda memesan paket lima artikel (@500 istilah).



Berapa Harga Paket lima Artikel (@500 Kata) Yang Saya Tawarkan Ke Anda? 

HANYA RP. 60.000,-


Spesial Harga Jasa Artikel (@1000 Kata) Untuk Tema Sesuai Kemampuan Penulis*

50 ARTIKEL HANYA 500.000


Cicilan 100.000/10 artikel atau 200.000/20 artikel. Pembayaran sehabis terselesaikan per 10 atau 20 artikel, sesuai pilihan anda

Jaminan asli & unik.

Penulis nir melakukan update ke blog anda. Jika ingin pendapatkan pengurusan publish artikel, anda mampu membayar porto tambahan.

Segera hubungi saja pada data kontak milik saya pribadi:

Facebook: @bisniselbuy
Email: ezaman45@gmail.Com
WA: 089664625610
LINE: ubayzaman
IG: @ubayzaman


Bila Ingin Lebih Nyaman, Pemesanan Bisa Melalui Pihak Perantara Projects.Co.Id Dengan Mengunjungi Layanan Jasa Di Bawah

↪ bit.Ly/jasartikel





JASA ARTIKEL SEO MURAH

Tempatnya Beli Domain Com Untuk Web Murah

Membuat Website Bisnis Menjadi Mesin Uang

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar