Penerbitan Blog (Buku Online) Untuk Google Adsense

Peluang kerjasama ini buat penulis yang sudah bisa pada blogging (menulis di buku online) walau sekedar memposting artikel blog & memberi tautan antar artikel. Tidak perlu jago buat memanfaatkan peluang kerjasama dalam penerbitan blog yang khusus buat meraih penghasilan lewat Google Adsense bersama aku . Bila memang Anda belum mampu melakukan seperti posting artikel, memberi tautan antar artikel, dan upload foto, lebih baik belajar terlebih dahulu tentang nge-blog.

Penerbitan Blog (Buku Online) Untuk Google Adsense


Alternatif Jasa: Jasa Pembuatan Blog (Jasa blog Yang Masih Dibuka)


Dalam hal ini, Anda yg menjadi penulis & pula yg menerbitkan (publish) artikel di pada blog Anda. Intinya segala kegitan posting artikel maka Anda yg mengurusnya. Untuk bagian aku , hanya melakukan aktivitas pembuatan blog menurut Blogspot.Com dan memarketingkan blog, baik lewat Fanspage atau yang lainnya.

Sebelum berafiliasi pada peluang penerbitan blog Google Adsense ini, alangkah baiknya Anda membaca aturan & hal yg berkaitan menggunakan ini agar menuai kesuksesan pada lalu hari.

Syarat Menulis Artikel Dan Kegiatan Posting (Pubslish) Artikel

Syarat ini agar lebih diterima Google Adsense. Karena Google Adsense memiliki banyak anggaran, baik aturan buat diterima menjadi publisher atau jua aturan supaya menjadi publisher yg sukses.

1. Memilih Salah Satu Tema Blog

Dalam hal ini, Anda nir dibolehkan menentukan beberapa tema buat satu blog. Tetapi disarankan memilih satu tema buat satu blog supaya nir terganggu menggunakan artikel yang tidak sama tema. Berikut tema yang bisa Anda pilih:
  • Kecantikan
  • Kesehatan & Kebugaran
  • Bisnis
  • Pendidikan & Belajar
  • Bisa nawar tema lagi

2. Menulis Artikel Sesuai Standar SEO

Saya tidak perlu membuat Anda pusing dalam hal teknik menulis sinkron baku SEO. Terpenting Anda harus menulis artikel dengan tetap memunculkan istilah yg ada pada judul walau nir wajib banyak. Misal Anda membahas tentang “Tips Kecantikan Rambut menggunakan Minyak Kelapa”. Maka Anda harus menulis dengan permanen memunculkan kata: Kecantikan, Rambut, Minyak Kelapa. Dengan membahas misalnya ini, dalam dasarnya sudah sesuai baku SEO walau nir menjamin judul yg Anda tulis ada pencarinya pada mesin pencari Google.

Sesuai standar SEO lagi merupakan menulis menggunakan jumlah minimal 500 kata per artikel. Lantaran jumlah minimal, maka Anda boleh menulis sampai 1000 atau 2000. Namun Anda cukup menulis antara 500-1000. Menulis baku SEO juga agar diterima Google Adsense. Rata-homogen blog yg diterima Google Adsense, ucapnya, menulis artikel minimal sampai 500 kata.

Agar diterima Google Adsense, Anda menulis artikel blog menggunakan tidak:
  • Membahas kasus seksual & organ intim walau mengenai kajian ilmiah apalagi cerita erotis
  • Membahas tentang judi
  • Membahas penjualan minuman beralkohol, serta rokok
  • Konten dewasa
  • Narkotika & narkoba dan peralatannya
  • Menganjurkan buat membenci grup berdasarkan kepercayaan , ras & lain sebagainya

Untuk konten dewasa, berikut penjelasan dari portal-uang.Com: “apabila Anda tidak mau seorang anak kecil melihat konten tersebut atau Anda merasa ‘malu’ buat melihat konten itu pada depan rekan-rekan Anda, maka kemungkinan akbar konten tersebut termasuk ‘konten dewasa’ di mata Google Adsense.”

tiga. Mengupload Gambar Artikel Blog

Google Adsense mempunyai anggaran untuk tidak mengupload gambar-gambar dewasa yg seronok (terutama gambar wanita) dan foto dengan pose ‘menantang’ (walaupun menggunakan pakaian lengkap) dengan perbedaan makna cabul & mendatangkan kesenangan secara seksual. Untuk lebih memaksimalkan lagi pada hal menghindari pelarangan berdasarkan Google Adsense, buat itu Anda lebih baik mengupload gambar:
  • Wanita berhijab dengan pose standar
  • Gambar perempuan /pria kartun
  • Gambar pria pose standar
  • Atau gambar kiasan seperti payudara bergambar pepaya, vagina bergambar durian, dll
  • Gambar keumuman alam
  • Gambar output desain

Saran berdasarkan saya, memang buat nir mengupload gambar perempuan atau laki-laki yg separuh telanjang misalnya yang poly tersebar di situs kecantikan dan kesehatan. Gambar nir ada pengaruhnya pada kesuksesan Google Adsense. Sehingga, lebih baik mengupload gambar wanita yang berhijab, kartun, kiasan berdasarkan anggota tubuh (payudara bergambar pepaya), hasil desain & keumuman alam.

4. Memberi Tautan Antar Artikel Yang Memang Membahas Hal Yang Sama

Google Adsense menyukai artikel yg saling menaruh tautan antar antikel yang membahas hal yg sama. Besar kemungkinan Google Adsense pun tidak menyukai artikel yg tidak memberi tautan antar artikel. Jika memang Anda paham tentang cara memberi tautan, tandanya Anda layak untuk mengikuti penerbitan blog adsense ini.

Untuk perkara ini, saya akan memberikan lebih jelasnya pada bentuk Panduan Posting Artikel supaya memenuhi baku SEO

Syarat Kerjasama Dalam Penerbitan Blog (Buku Online) Google Adsense

Di samping kondisi buat kepentingan Google Adsense yg wajib Anda penuhi, pada hal kondisi ini pun Anda wajib memenuhinya. Bila tidak, tentu saya nir akan menerimanya:

1. Akun Google Adsense Terbuka

Untuk kepemilikan akun, saya akan menyerahkan pengiriman ke alamat penulis. Karena anggaran Google Adsense adalah tidak boleh mempunyai dua akun buat satu nama, satu orang. Sehingga harus bagi aku buat melibatkan alamat dan nama penulis dalam hal pengiriman dan pencairan cek. Nanti tinggal ada pembagian komisi sekitar 70% penulis & 30% buat aku sendiri.

Hal ini buat warta perkembangan komisi & settingan iklan. Bila memang tidak terbuka, saya sulit buat menyetting tentang iklan dan & perkembangan komisi. Tidak perlu hawatir, saya pun tidak mungkin menyetting nama dan alamat penulis karena saya sendiri membutuhkan alamat dan nama orang lain. Justru aku yg hawatir :-)

Untuk itu, Anda telah dalam keadaan:
  • Umur 18 tahun
  • Punya KTP
  • Siap memiliki rekening sinkron bank yg cocok buat pencairan

2. Stor Awal 10 Artikel Untuk Pembuatan Blog

Anda harus terlebih dahulu menciptakan artikel minimal atau pas 10 artikel dengan masing-masing 500 istilah. Anda sanggup mengirim artikel ke ezaman45@gmail.Com menggunakan subjek “Kirim Artikel”. Terlebih dahulu menghubungi aku buat membicarakan tentang tema dan kemampuannya menulis sinkron tema.

Syarat stor artikel blog ini pun sebagai kondisi blog di launching pada fanspage. Namun buat melaunching blog, terlebih dahulu Anda wajib menunggu fanspage memiliki lebih kurang minimal 5000 likers.

3. Membolehkan Saya Mengisi Blog Dengan Beberapa Artikel

Tentu yg 100% menulis artikel blog merupakan penulis itu sendiri. Saya pun akan mengisi blog dengan beberapa artikel apabila memang membutuhkan hal itu. Yang aku lakukan hanya opsional saja buat kepentingan saya sendiri.

Opsional Pengerjaan Proyek Selain Untuk Google Adsense

Ketika penulisan Anda cantik, sesuai standar SEO dengan sempurna menarget kata kunci yg memiliki jumlah pencarian, aku sanggup saja menarget Anda buat mengerjakan proyek menulis dengan komisi yang memuaskan, 90%. Tetapi hal itu tentu atas dasar kemauan Anda sendiri. Bila memang mau, saya akan menaruh proyek menulis waktu memang terdapat proyek. Kalau tidak mau, tentu akan aku serahkan ke penulis lain. Itu hanya cara lain penghasilan lain selain berdasarkan Google Adsense.

Atau anda mampu membuat artikel penawaran pada jasa menulis artikel anda sendiri pada blog kerjasama ini.

Strategi Marketing Blog Google Adsense

Ketika telah mencapai 100 artikel dalam waktu minimal 6 bulan dan diterima Google Adsense registrasi blognya, saya akan memaksimalkan marketing blog dalam Fanspage & yg lainnya. Tujuannya agar membuat trafik melimpah dan penghasilan melimpah jua.

Dalam hal strategi, maka saya akan melakukan:
  • Marketing SEO Blog
  • Memperkenalkan pada Fanspage Untuk Tiap Blog
  • dll

Dalam hal marketing, penulis tidak perlu mengurusnya. Cukup saya saja yg melakukan.

***

Itulah beberapa kondisi yang wajib Anda penuhi & pula bagaimana langkah yg berkaitan dengan proyek ini. Tentunya, kondisi dan langkah di atas memang bertujuan buat kesuksesan dalam Google Adsense.

SARAN: Silahkan copy-paste atau download artikel ini guna membaca lebih teliti lagi pada saat yang lain

WARNING! PENERBITAN SUDAH DITUTUP. BILA INGIN MAHIR BLOGGING BISNIS, SAYA MENYEDIAKAN TEMPAT KURSUS BLOG BISNIS





#10. 3 Cara Melihat Publisher ID Akun Google Adsense Tampilan Baru

Menghasilkan Uang Lewat Menulis di Storial.co

cara memasang iklan di facebook / tutorial facebook ads pemula

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar