Rencana Sukses Raih $1000/Bulan Dari Clickbank

Rencana Sukses Raih $1000/Bulan Dari Clickbank - Rencana kerja di bawah berasal berdasarkan Gm Susanto. Kemudian saya kembangkan lagi. Anda bisa menggunakannya buat pasar luar negeri atau dalam negeri. Prinsipnya sama: marketing produk orang lain alias produk affiliate lewat blogging.

dollar cari clickbank

1. Tentukan Pada Market Online Mana Anda Akan Mendapatkan Penghasilan?

Anda silahkan membaca pulang tentang menentukan market online. Usahakan sesuai pengalaman / hobi / keahlian Anda.

Buat list hobi / keahlian / pengalaman Anda. Tulis saja pada selembar kertas. Lakukan riset sederhana terhadap hobi / keahlian / pengalaman Anda tadi kemudian pakai tools seperti Google Keyword Tool.

Jika memang Anda nir memiliki hobi/ keahlian / pengalaman yg layak buat membantu penjualan produk affiliate maka Anda mampu memilih produk yg berkualitas dan terkenal. Pada dasarnya memang yg perlu ditekankan adalah menentukan produk yg berkualitas dan terkenal.

Silahkan lihat pada atas. Untuk mengetahui lebih lebih jelasnya tentang produk berkualitas dan populer maka silahkan Anda belajar bersama Gm Susanto.

Yang perlu Anda tekankan merupakan Anda harus mencari seorang yg ahli. Dalam arti menguasai pembahasan. Katakanlah Anda ingin menjual produk “Acne No More”. Maka Anda mampu mengandalkan jasa yg pakar pada bidang Acne dan Kecantikan Kulit.

Anda bisa saja menyuruh jasa penulis konten lantaran bisanya sanggup menulis mengenai acne. Namun para penulis konten bukan yang ahli dalam hal kesehatan kulit. Bila Anda ingin meraih 1000/bulan maka membutuhkan tenaga yang menguasai tentang jerawat dan kecantikan kulit.

Kunci mendapatkan trafik menurut blog memang sederhana. Namun buat mendapatkan pelanggan situs Anda tidaklah gampang. Berikanlah pembahasan yg berkualitas yang sanggup menciptakan mereka betah mengunjungi situs Anda walau Anda bukan ahlinya.

Namun pembahasan berkualitas dari sang pakar jangan semua dipublish di pada situs blog. Anda harus melakukan strategi membangun daftar prospek. Tujuannya satu: penjualan.

Bagaiamana mencari seseorang ahli dalam hal tema eksklusif? Misal jerawat & kesehatan kulit? Anda mampu beriklan pada Berniaga.Com atau menghubungi orang yg Anda kenal yg memang pakar.

Bila memang sulit mencari orang yg ahli maka jalan satu-satunya merupakan Anda mau belajar. Ya, nir terdapat jalan yang lain. Untuk itu, pilihlah tema yg Anda sukai walau Anda tidak jago.

Yang perlu Anda lakukan dalam tema yg Anda tentukan merupakan:
  • Membeli kitab , majalah sesuai tema.
  • Mengikuti newsletter sesuai tema. Terutama dari produk affiliate
  • Aktif pada lembaga sesuai tema.
  • Rajin mengunjungi situs sinkron tema.
  • Rajin menulis walau tidak mahir bahasa Inggris. Ada jasa penerjemah. Anda wajib melakukan ini!


dua. Beli Nama Domain + Hosting

Dalam membeli hosting, sebelum Anda mempunya kartu kredit, maka lebih membeli domain buat membuat situs review produk affiliate. Lantaran jika domain dipakai buat blog, kapasitas memori hosting kurang mencukupi. Karena hosting + domain yang Anda beli dari dari jasa penyewaan lokal.

Jasa hosting-domain lokal jarang yang memiliki kapasitas memori tanpa batas. Memang terdapat akan tetapi menggunakan harga murah dan tidak bagus karena mudah down. Kalaupun mau menyewa yg kapasitasnya akbar maka perlu uang yang besar juga.

Tapi jika sudah punya kartu kredit maka Anda sanggup menyewa hosting pada luar negeri yaitu pada situs www.Hostgator.Com. Karena memiliki kapasitas memori yg tanpa batas.

Anggap saja Anda seseorang yang nir mau membeli hosting yg berkapasitas memori akbar. Untuk itu, disarankan menggunakan Blogger.Com jika buat blog.

Jadi buat blog menggunakan domain + hosting gratisan yaitu pada Blogger.Com. Untuk domain + hosting berbayar maka untuk dipakai menjadi review produk affiliate Clickbank. Atau semua memakai gratisan saja, agar tidak memakan porto. Kalau mau berbayar, berbayar semua walau hosting wajib memiliki kapasitas yang besar (tentu mahal).


3. Beli Autoresponder

Lebih baik memakai grup Facebook. Karena lebih menghemat keuangan. Justru, kini orang-orang lebih aktif membuka sosial media daripada email. Maka manfaatkan gerombolan Facebook menjadi autoresponder perdeo.

Titik primer merupakan menawarkan ebook perdeo output karya Anda. Anda tinggal membutuhkan jasa translit alias penulis konten Inggris saja. Lalu tambahannya merupakan memberikan update artikel menurut blog Anda ke kelompok.

Grup Anda bisa dipasang pada blog. Plus, buat mempercepat penjualan, maka Anda mampu memasang iklan di Facebook untuk mengiklankan blog. Anda mampu menggunakan jasa pemasang iklan Facebook. Tetapi anda harus mempunyai fanspage Facebook buat mengoptimalkan iklan.


4. Mulai Persiapkan Artikel Pemasaran Dan Tulisan-Tulisan Anda Untuk Anda Publish Di Situs Anda (Tulis Sendiri Atau Bayar Orang Lain)

Saya ingin menekankan. Pesenlah artikel sekaligus mengenai tema yang terkait.

Pesan ke jasa penulis konten artikel. Saya waktu itu memesan artikel bahasa Inggris ke www.Penuliscontent[.]net. Silahkan Anda pesan artikel 50 atau 100 menggunakan 400 kata pada masing-masing artikel.

Ingat! Memesan artkel ke jasa penulis Inggris yang memakai energi ahli seorang sastra Inggris. Jangan yang lain. Kebetulan www.Penuliscontent[.]net memakai energi ahli seorang sastra Inggris.

Kenapa Anda wajib memesan artikel sekaligus? Lantaran jasa penulis artikel bukan karyawan kita yang memahami betul tentang artikel yg belum atau telah ditulis. Jika Anda memesan artikel 10 saja & akan memesan artikel lagi 10 maka kemungkinan antara artikel baru menggunakan artikel lama terdapat artikel yg sama. Bisa jadi nanti terjadi duplikat kontent yg tidak baik buat SEO.

Jangan lupa, memesan artikel yg sinkron baku SEO. Anda cukup memilih kata kunci yg sudah diketahui jumlah pencariannya supaya nanti mereka menulis sesuai standar SEO.

Cukup mengatakan, “Pak, saya mau memesan 100 artikel. 300 istilah per artikel. Tema diet, menurunkan berat badan/lemak. Sesuai standar SEO. Berikut kata kunci yang dijadikan standar SEO pada artikel.”

Lalu Anda memberikan kata kunci yg sudah terpilih. Misal misalnya tema usaha:
  • Muscle building
  • Muscle building diet
  • Muscle building foods
  • Muscle building acara
  • Muscle building supplements
  • Muscle building diet plan
  • Muscle building workout
  • Muscle building workouts
  • Best muscle building supplement
  • Best muscle building supplements
  • Muscle building steroids
  • Muscle building tablets
  • Muscle building tips
  • Muscle building exercises
  • Muscle building plan
  • Muscle building routines
  • Best muscle building workout
  • Muscle building pills
  • Muscle building protein
  • Best muscle building exercises
  • Best muscle building foods
  • Muscle building snacks

Selebihnya, Anda mampu tulis sendiri sinkron kemampuan Anda dalam tema yg terkait. Cukup menulis dengan bahasa Indonesia yg baik. Lalu transit ke bahasa Inggris ke situs jasa penulis konten yang pada atas.

Jangan lupa, minta dalam jasa penulis konten pada atas buat menulis kalimat review produk affiliate. Atau Anda bisa cari tulisan milik orang lain kemudian meminta tolong dalam mereka buat me-rewrite. Nanti artikel review mampu Anda pasang pada website atau postingan spesifik di blog.

Cara mencari goresan pena review produk orang lain merupakan dengan cara : Menuliskan Nama Situs + Review. Misal dalam hal ini adalah Acne No More Review. Kebetulan nama situsnya adalah www.Acnenomore[.]com

Nanti Anda akan menemukan beberapa situs pada Google. Pilih yang sekiranya berada diurutan laman pertama. Jika nir ada, maka cari pada laman ke 2.


5. Lakukan Secara Konsisten

Update artikel 3-4 kali pada satu minggu. Lebih baik Anda menggunakan teknik bersiklus agar Anda sanggup mengerjakan mempublish artikel dalam sekali saat. Nanti artikel yg terpublish ada sinkron jadwal yg kita atur. Caranya telah saya jelaskan pada vidio.

Jangan lupa, Anda harus lakukan optimasi SEO. Anda nir perlu jago SEO. Anda hanya membutuhkan jasa SEO. Saya menyarankan buat memakai jasa backlink SEO pada blog


6. Anda Bisa Pasang Penawaran Produk Affiliasi Di Situs Anda (Banner Advertising)

Dalam blog Anda bisa pasang 1-dua produk.

Tetapi saran saya, cukup satu saja. Karena Anda juga ingin membentuk daftar prospek pada grup sehingga jangan memecahkan konsentrasi pengunjung. Nanti termin penawaran aneka macam produk bisa dilanjutkan di kelompok jika memang produk sesuai tema.

Tetapi Anda wajib paham tentang disparitas produk-produk yang Anda jual. Karena bagi yang nir sanggup bahasa inggris sulit membedakan produk yg satu tema. Anda wajib mampu membedakan produk bila ingin memberikan dalam grup.

Saran aku . Anda nir perlu menjual banyak sekali produk apabila memang Anda nir mengerti bahasa Inggris. Lebih baik Anda menciptakan produk ebook sendiri menggunakan tema yg sama dengan produk affiliate. Tinggal termin launching, Anda sanggup menawarkan ke pelanggan newsletter di grup.

Saya nir bisa menjelaskan secara detail mengungkapkan cara membuat produk ebook. Karena Anda sanggup belajar ke Gm Susanto.

Bagaimana apabila tidak punya ketika menciptakan ebook? Maka gunakan energi penulis ahli yg sesui tema ebook. Jika mau menjual ebook tema acne maka cari penulis yg menguasai tema acne.

Lantaran Anda menjual produk sendiri maka membutuhkan Paypal. Anda bisa mendaftar ke Paypal Indonesia karena tulisannya telah disetting berbahasa Indonesia. Jangan lupa terlebih dahulu menciptakan kartu kredit. Jika gaji Anda telah di atas tiga juta maka sanggup buat membuat kartu kredit “sistem saldo” di bank BCA.

Target penghasilan berdasarkan menjual produk affiliate minimal $500/bulan pada 6 bulan pertama!

Sabar & konsisten, jangan lupa kita sedang bangun yang namanya aset.

Kemungkinan, penghasilan per bulan akan Anda peroleh lebih kurang minimal $100 apabila trafik sudah mencapai 1000 pengunjung per bulan ke situs penjualan Anda.

Solusi buat mencapai $1000 per bulan tentu Anda nir perlu memaksa diri menaikkan trafik. Anda hanya cukup investasi modal Anda untuk membangun blog ke 2 dan seterusnya hingga 5 blog.

Caranya begini. Setiap menerima cek dollar lebih kurang, misal $200, maka disarankan jangan dipakai buat hal-hal lain kecuali buat membentuk blog lagi. Dalam jangka lima tahun sasaran Anda sudah bisa mempunyai lima blog. Tinggal masing-masing blog diusahakan menerima $200 per bulan. Jika begitu, $1000 per bulan bisa Anda raih menggunakan mudah!

Inilah yang dilakukan para marketer dunia. Mereka memang menjual produk orang lain menggunakan blog. Bila berhasil, mereka pun menyebarkan blog lagi. Dan terus membentuk blog. Di dalam penjualan, tidak hanya memakai produk orang lain.

Para affiliate marketer pun sebenarnya dalam akhirnya menjual produk dirinya sendiri. Karena keberhasilan sebagai affiliate marketer hanya menjadi berukuran mengenai kesanggupan dirinya pada membangun bisnis sendiri.

Baca: Membuat Situs Penjualan Produk Clickbank

=> Fokus blog yg sebagai keahlian / hobi / pengalaman anda sampai menjual produk anda sendiri. Selebihnya yang terbanyak merupakan suka -senang sesuai market yg sedang hot. Dengan begini, $10.000 / bulan bukan hal yg tidak mungkin




Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar