Teknik Menjual Produk Fisik Dengan Fanspage


Produk Fisik

Siapa sih yang nir kenal Facebook? Kebanyakan orang dari seluruh global pasti mengenal Facebook dan memanfaatkannya menjadi kegiatan bersosial secara online & bahkan buat kepentingan bisnis.

Jika anda punya Facebook menggunakan jumlah teman yang nir sedikit, manfaatkan buat kepentingan usaha.

Namun kita perlu membedakan, facebook utama menggunakan fanspage. Akun facebook utama biarlah buat kegiatan biasa. Lantaran orang telah mengetahui bahwa anda nir sedang jualan pada facebook. Nama facebook anda adalah bukan naman produk namun nama anda sendri. Sehingga anda nir menjual produk lewat facebook. Tetapi jika fanspage, sengaja dibuat buat penjualan produk yg nir terdapat kaitannya menggunakan update status harian yang biasa anda lakukan. Jadi sine qua non pembedaan.

Baca: Kiat Update Di Fanspage buat Penjualan Produk

Jadi, jangan sekali-kali acapkali mempromosikan produk via Facebook primer lantaran sahabat anda nir menyukainya. Teman anda hanya tahu bahwa anda sebagai orang yg biasa bukan pebisnis. Jadi buatlah fanspage spesifik penjualan.

Awal-awal anda sudah mempunyai Facebook dengan jumlah pertemanan pada bawah 500. Biarlah hanya berjumlah segitu. Anda tidak perlu menambah sampai 5000 atau tangan anda akan bengkak :-) anda cukup membuat fanspage spesifik penjualan produk. Kalau ada yg like fanspage anda maka tandanya siap dan mau menerima keterangan produk.

Sudah dibahas pada awal bahwa pembahasan menggunakan study perkara produk “Parfum Original” secara khusus “Parfum Original Wanita”. Tentu agar lebih memudahkan anda pada tahu training di gerombolan ini.

Berikut merupakan langkah-langkah yg perlu anda lakukan yang pernah saya dan Gm Susanto, pengajar internet marketing aku lakukan.

1.    Membuat fanspage

Bila anda ingin menciptakan fanspage maka buatlah mengenai fanspage parfum. Sebagai model merupakan dengna link www.Facebook.Com/parfumoriginalwanita. Lalu buat judul yg lebih lengkap seperti “Parfum Original Wanita Murah”.

Bila memang fanspage terindex di google maka setiap orang yang mengetikan kata kunci dari judul fanspage anda maka kemungkinan akan menemukan fanspage anda. Maka krusial memperhatikan judul dan nama berdasarkan link fanspage

Untuk hal teknis pembuatan fanspage, anda silahkan mencari pada Facebook.

dua.    Upload foto, setting & update status fanspage

Jangan terlebih dahulu mempromosikan fanspage anda sebelum beres mengenai upload foto, setting fanspage sesuai keinginan anda, dan update status fanspage hingga minimal 15 status.

Mengenai upload foto sangat penting dilakukan terutama foto eksklusif. Upload sebagian foto asli anda ke fanspage. Lantaran dengan berani mempublish foto eksklusif berarti anda siap buat dianggap pengunjung.

Memang ada atau tidak adanya foto nir kasus bila memang anda sudah punya nama besar seperti kasus Gm Susanto. Namun bagi pemula yg belum memiliki nama akbar harus menunjukkan foto eksklusif.

Tidak kalah penting adalah membuat caver. Anda wajib menciptakan caver yang menggambarkan bisnis anda. Dalam cover, Anda sanggup menciptakan kalimat penawaran yg cukup menarik pengunjung.

Dalam membuat status, diharapkan penekanan menggunakan kalimat yg mudah seperti tips, motivasi, pengembangan diri, berita, pengetahuan yang berkaitan menggunakan produk, dan sebagainya. Usahakan masih berkaitan dengan produk yang anda jual. Intinya adalah variasikan status dengan kalimat yg mudah dipahami dan praktis. Usahakan menciptakan status yg mengajak mengunjung berkomentar jika memang likers sudah mencapai 5000 ke atas.

Idealnya menciptakan status bisa 1-2 kali sehari. Yang krusial rutin

Satu minggu sekali anda membuat penawaran produk yang sedang anda jual. Karena orang tidak senang diberikan iklan setia hari walau fanspage anda buat kepentingan bisnis. Kita tahu bahwa, pengunjung pun akan beli apabila saatnya beli walau tidak menaruh iklan setiap hari.

Secara spesifik, anda silahkan memperhatikan fanspage “Gm.Susanto Community” atau di fanspage “Parfum Original”. Kedua fanspage tersebut kepunyaan Gm Susanto menjadi study perkara fanspage yang berkualitas.

Jika telah beres tentang hal tersebut, maka selanjutnya merupakan mengiklankan fanspage.

tiga.    Mengiklankan fanspage

Dalam mengiklankan fanspage, sebaiknya ke teman Facebook anda dulu. Inilah yg anda iklankan dalam Facebook utama. Jadi bukan promosi produknya yg di Facebook utama.

Kalau sanggup, nir perlu mengajak mereka like fanspage anda menggunakan fasilitas dari Facebook. Lantaran kita berbicara minat dari likers. Bisa saja mereka me-like namun hanya sekedar rasa kasihan atau “dari like”. Cukup membuat status di Facebook primer dengan menyertakan keliru satu status berdasarkan fanspage & link fanspage. Ambil status yg menarik lalu publish pada Facebook utama. Inilah yang saya lakukan dalam fanspage penjualan produk.

Jika memang anda tidak memiliki blog, maka bisa mengiklankan sendiri ke pihak Facebook. Tetapi pada hal ini anda membutuhkan kartu kredit. Anda mampu membuat kartu kredit di BCA dengan sistem saldo yg tentunya lebih gampang syaratnya.

Namun bila kendala dalam kasus kartu kredit terdapat walau sudah punya keinginan memiliki kartu kredit maka anda sanggup menggunakan jasa iklan fanspage. Yang ditekankan pada menentukan jasa pengiklan fanspage merupakan hanya sekedar jasa mengiklankan fanspage bukan jasa memperbanyak like fanspage. Karena jikalau kita menentukan jasa mengiklankan fanspage, kita mampu mengatur sendiri target market & lainnya.

Saya anggap anda sudah memutuskan memakai kartu kredit atau memakai jasa iklan fanspage alias jasa iklan Facebook. Saya anggap seperti ini.

Dalam mempromosikan Fanspage, anda perlu perhatikan keterkaitan produk dengan pengunjung.

Sebagai model anda akan mengiklankan fanspage “Parfum Original Wanita”. Anda sudah menyiapkan parfum yang memang penekanan buat wanita walau ada beberapa buat pria. Anda telah memiliki ketentuan bahwa parfum wanita ini buat yang berumur 18+ dan kelas menengah-keatas.

Maka dalam setting perencanaan iklan anda harus mengubah sesuatu yang nir pas.

Kita harus membuat gambar, judul dan teks iklan yg akan dipasang di Facebook. Dalam membuat gambar, harus yg mewakili produk anda. Misal gambar parfum dan diberikan kata-istilah misal “Murah, Berbagi Poin dan Berbahagia Belanja”. Untuk judul, cukup mengatakan “Berbagi Info Parfum Original”. Masalah teks, lantaran anda mengiklankan fanspage maka relatif mengambil teks status yg dianggap menarik.

Jika memang iklan masih menargetkan buat semua orang maka harus menciptakan khusus yaitu untuk wanita. Ya, anda wajib menciptakan settingan yg khusus buat wanita agar like yg didapat benar-sahih pada orang yg membutuhkan.

Setelah perempuan yang sebagai target iklan maka anda harus menyetting umur. Bila memang masih untuk 15 tahun ke atas maka anda perlu mensetting menjadi 18 tahun ke atas atau antara 18-40. Lagi-lagi alasan supaya menerima like yg tertarget.

Lantaran parfum anda buat kalangan wanita karir yang identik dengan orang yg berkelas menengah-keatas maka anda perlu mensetting lagi. Caranya? Ini tergantung berpretensi anda. Kalau berdasarkan saya, kebanyakan perempuan karir lebih tak jarang buat online lewat Hp bukan lewat komputer/leptop. Sehingga anda bisa setting iklan supaya tampil lewat Hp. Atau silahkan cantumkan semua.

Lantaran parfum anda untuk wanita yang berkelas menengah-keatas, maka anda bisa menargetkan kota-kota yg dianggap kota besar . Menargetkan kota akbar misal hanya buat wilayan Jakarta. Tentu, agar lebih memfokuskan target yang sempurna.

Bila memang anda melakukan setting yang lebih khusus, jangan kaget kalau jumlah pengunjung yang akar berkurang. Kalau belum melakukan setting bisa mencapai 1000.000 orang yang melihat iklan anda. Tapi sesudah melakukan setting yg lebih khusus bisa mencapai 100.000. Tetapi jumlah 100.000 merupakan jumlah orang yang diperkirakan tertarget. Bila hanya 10.000 yg like fanspage anda maka kemungkinan 5000 orang adalah orang yang benar-benar menyukai fanspage anda & penawaran produk anda.

Baca: Membuat Situs Penjualan Toko Online

Moga bermanfaat




Studicase dapat 74 juta dalam sebulan kurang dari 1 produk / Belajar Facebook ads cepat profit

Strategy Sukses Di Bisnis Affiliate

cara membuat fanpage halaman facebook terbaru

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar