Tentang Saya

Perkenalkan, saya Elbuy, menggunakan nama KTP yaitu Mukhamad Lubab. Panggil saja Elbuy, Ubay atau Ubab karenanya beberapa nama panggilan aku .


Saya merupakan mengelola blog Memulaibisnisx.Blogspot.Com & sekaligus penulis di blog ini. Blog ini adalah blog utama berdasarkan beberapa blog milik saya. Blog aku ini dibangun berawal menurut ketidakmampuan menulis soal usaha. Karena terlalu lama menulis artikel bisnis, dipaksa supaya bisa, akhirnya aku seperti sebagai ahli bisnis. Ya, menulis bukan sekedar menulis, namun membaca referensi yg betebran di internet, praktek-praktek, membaca kitab , dan sebagainya yang membuat aku seolah sebagai pakar bisnis.

Sebenarnya aku tidak mempunyai pendirian yang kentara tentang keahlian yang mau dikuasai menggunakan berfokus. Saya mendalami bisnis, mendalami dunia pemrograman, desain grafis photoshop, menulis cerita, dan sebagainya sampai menghasilkan uang menurut keahlian saya yg campur-baur. Namun menurut tidak memiliki pendirian, yg akhirnya belajar skill ini dan itu, saya sanggup menggabungkan berbagai skill buat kebutuhan mencari uang di internet.

Dari berbagai keahlian yg saya miliki, aku mencoba membentuk beberapa asal penghasilan menggunakan mengandalkan blog sebagai marketing atau media iklan. Berikut beberapa sumber penghasilannya.

Kursus Blogging Bisnis

Ini adalah usaha produk owner. Artinya bisnis yg mengandalkan produk olahan sendiri, buatan sendiri. Saya membuat acara kursus blogging bisnis dengan latarbelakang masalah berdasarkan kesulitan aku sendiri saat awal-awal menciptakan blog. Ternyata, menciptakan blog tidak semudah membalikkan tangan, yaitu antara lain wajib mampu mengatasi kesulitan teknologi internet, penulisan & jua marketing.

Ketika anda masih pemula bingit & mau langkah sukses bangun blog untuk berbisnis, maka bisa belajar bersama saya. Ya semoga saja menerima kemajuan yang melejit, lantaran aku menaruh garansi sampai berhasil.

Jasa Pembuatan Blog

Jasa pembuatan blog sebenarnya adalah bagian menurut insentif kursus blogging bisnis. Dibuat laman spesifik supaya paham bahwa dalam kursus pun menyediakan jasa online khususnya jasa pembuatan blog. Sehingga konsumen yg minat menggunakan jasa pembuatan blog, otomatis akan menerima paket materi kursus blogging bisnis.

Di sampng itu, memang terdapat penawaran lain yakni hanya jasa pembuatan blog tanpa materi kursus. Hal ini dibentuk untuk mereka yang tidak mau belajar lebih jauh seputar blogging usaha. Juga terdapat penawaran pembuatan blog gratis buat klien yg sudah memiliki akun adsense.

Jasa Menulis Artikel

Jasa menulis artikel dalam awalnya merupakan sebuah jasa online. Artinya aku mempunyai tugas bekerja buat melayani pemesanan penulisan artikel. Namun lantaran poly pemesanan yg nir mungkin ditangani aku sendiri, akhirnya aku merubah konsep ‘jasa menulis artikel’ sebagai ‘bisnis jasa menulis artikel’. Lantaran berupa usaha, maka saya membutuhkan tim penulis yg dipercaya telah terpercaya menangani aneka macam goresan pena. Akhirnya saya nir 100% melayani klien. Pengen jadi boss.

Di usaha jasa menulis artikel nir memakai tim pekerja, karena jauh lebih sulit dalam hal pembayaran honor & juga waktu si pekerja. Mengandalkan tim penulis jauh lebih menghargai saat si penulis, dalam bekerja pada bidang yang lain dan lainnya, sekaligus mengerjakan pemesanan artikel.

Jasa menulis artikel pun berkolaborasi menggunakan jasa pembuatan blog, baik artikel buat blog bahasa inggris atau Indonesia.

Jasa Backlink SEO

Ini adalah jasa online iseng-isengan. Tetapi lumayanlah dapet beberapa kali orderan. Hm... Hasil belajar kursus SEO dari master SEO & jua pengalaman backlink membuat aku mencoba membuka jasa backlink. Walaupun jasa backlink saya nir sebagus, nir jauh berkualitas menurut jasa pada umumnya, namun saya berani menyampaikan, “Daripada elu capek-capek cari backlink sendiri, lebih baik ditangani jasa backlink aku menggunakan garansi update backlink secara terencana. Tidak perlu risi, jaminan pengalaman master SEO.”

Penjualan Produk Program Affiliate

Saya blogger yang tidak hanya belajar blogging khususnya pada hal menulis. Namun aku jua belajar seputar, usaha produk keterangan,affiliate marketing Clickbank dan toko online beserta Gm Susato, pakar internet marketing ternama. Karena produk Gm Susanto menyediakan acara affiliate, maka saya memanfaatkan acara itu, khususnya pada produk sukses Clickbank, untuk mencari sumber penghasilan yg lain. Lumayanlah, tanpa modal besar , menghasilkan komisi yang besar .


Silahkan hubungi aku lewat beberapa data kontak ini dia:

Sekian...