Yuk! Kerjasama Bisnis Ebook – Edisi Penerbitan

Bagi Anda yg memiliki skill tertentu yg sanggup dituliskan, aku membuka kerjasama usaha pada hal penerbitan ebook. Dengan mengadalkan kerjasama, memungkinkan Anda pada bisnis ebook tidak membutuhkan modal sama sekali. Lantaran semua permodalan saya sendiri yang nenanggung, rugi atau untung.

Yuk! Kerjasama Bisnis Ebook – Edisi Penerbitan

Kerjasama Ini Sudah Ditutup


Baca: Jasa Bisnis Ebook Dengan Minisite Blogspot Responsive

Jadi, dalam kerjasama ini, Anda yang membuat ebook dan aku sendiri yg sebagai pihak yg menerbitkan ebook buat dijual secara online. Tetapi, permanen aku akan menulis buat ebook tambahan saja. Anda mendapat komisi, saya pun mendapat komisi. Dengan mengandalkan kerjasama bisnis, pekerjaan yg kita lakukan sama-sama ringan walau bisa jadi komisi berdasarkan penjualan ebook sama-sama ringan jua :-)

BAGAIMANA ATURAN TENTANG PEMBUATAN EBOOK?

1. Ebook How-To Dan Yang Bersifat Kebutuhan

Ebook yg diterima adalah ebook how-to yang lebih mementingkan kebutuhan bukan selera semata. Dengan menciptakan ebook yg bersifat kebutuhan memungkinkan akan menggunakan mudah menerima penjualan.

Contoh ebook yang bersifat kebutuhan merupakan ebook yang menaruh solusi simpel bagaimana memecahkan masalah sekarang juga. Jadi, mereka yang butuh akan fakta tertentu lantaran sedang diperlukan sekarang untuk merampungkan masalahnya. Sebagai misal pengunjung sedang membutuhkan warta “Cara Diet Alami”. Pengunjung membutuhkan informasi itu karena kini sedang mengalami perkara kegemukan yang harus diselesaikan dari sekarang.

Untuk perkara penerimaan naskah yang lainnya, Anda bisa menghubungi aku .

dua. Informasi Dalam Ebook Sudah Terbukti Berhasil Dari Pengalaman Penulis

Dalam hal pengalaman, tentu bukan sekedar pengalaman. Pengalaman yang dimaksud adalah output proses belajar dan pengamalan (praktek) ilmunya. Jika Anda mau menciptakan ebook “Cara Diet Alami”, terlebih dahulu Anda telah belajar pada hal kesehatan & praktek bagaimana berdiet sehat hasil menurut yang diketahuinya. Proses diet yang Anda lakukan merupakan menurut ilmu yg Anda miliki.

Bagaimana bila ebook ditulis menurut pengalaman orang lain? Tidak sanggup. Kecuali pengalaman itu menjadi surat keterangan pelengkap saja.

3. Ebook Membahas Seputar Yang Spesifik Dan Menarik

Banyak artikel mengenai diet, kitab pula banyak yg membahas mengenai diet. Bila Anda membahas diet lagi, terus apa menariknya? Tentu tidak menarik lagi. Untuk itu, Anda wajib sanggup mencari cara bagaimana membuat ebook yg menarik.

Berikut langkah-langkah menciptakan ebook yg menarik:

  • Diawali dengan pembuatan judul ebook yg terlihat khusus
  • Pembahasan wajib spesifik dalam pendalaman pemecahan perkara
  • Pengembangan sebagai perluasan pembahasan atas judul yg spesifik
  • Sentuhan pengalaman eksklusif dan beberapa pengalaman orang lain

Misal Anda menciptakan ebook “Teknik Quantum Diet Sehat Hanya 40 Hari”. Jelas, judul tersebut spesifik dan terkesan menarik. Orang akan merasa bertanya-tanya menggunakan judul itu, “Gimana sih teknik Quantum?”. Jadikan judul itu sebagai penekanan pendalaman pembahasan yang akan memecahkan pertarungan orang hingga berhasil (hanya dalam 40 hari menurut pengalaman). Anda nir hanya membahas yang menjadi penekanan pembahasan saja. Anda harus mendambah-nambahkan pembahasan yang sifatnya sebagai pendamping.

4. Ketebalan Ebook

Ebook yg harus Anda buat minimal hingga 40.000 kata. Untuk kasus berapa total halaman, itu bergantung berukuran huruf & layout. Intinya harus menciptakan ebook minimal sampai 40.000 istilah.

Saya jua akan berusaha membuat ebook sebagai ebook tambahan. Bisa sebagai ebook buat bonus.

lima. Pemecahan Pembahasan Ebook

Ebook yang Anda buat wajib terpecah minimal menjadi 2 bagian. Alasan pemecahan ebook menjadi beberapa bagian karena buat membudahkan pembaca dalam membaca ebook pada layar monitor. Kalau dikumpulkan menjadi 1 ebook yg mempunyai halaman hingga 100, bisa jadi pembaca akan kerepotan. Bila memiliki pembahasan tiga bagian, maka sanggup dipecah menjadi tiga ebook. Atau bila mempunyai 10 bab pembahasan, sanggup dipecah menadi 10 pula.

Tidak perkara 1 ebook berhalaman sekitar 20 (misal 10.000 istilah) sehingga menerima 4 ebook . Terpenting adalah total laman minimal 40.000 kata.

Pastikan setiap ebook mempunyai judul sendiri-sendiri walau ada judul primer ebook. Judul primer ebook akan sebagai nama domain ebook.

6. Pembahasan Harus Padat Dan Berkualitas Terbaik

Bagi orang yg telah memiliki skill yg indah, tentu akan paham mengenai pembuatan goresan pena yang padat dan berkuaitas terbaik. Bila belum memiliki skill yang cantik, biasanya akan kesulitan menciptakan pembahasan yg padat dan berkualitas terbaik.

7. Tulisan Sudah Sempurna Diedit

100% goresan pena merupakan tanggungjawab Anda. Untuk itu, selesainya saya menyetujui naskah Anda, Anda harus segera mengedit dengan aporisma naskah yang akan dijual-belikan. Jika terdapat pembeli yang komplain, itu bukan tanggungjawab saya.

8. Tidak Melanggar Hak Cipta

Bisnis karya tulis adalah bisnis berupa produk hasil penuangan pengetahuan dan pengalaman. Kalau sekedar bisnis karya tulis output bajakan, apa adalah usaha karya tulis? Untuk itu, jika memang mengharuskan merogoh menurut aneka macam surat keterangan buat kebutuhan penguatan atas apa yang anda tulis, anda wajib menulis sumbernya, baik sumber dari internet atau kitab .

BAGAIMANA SISTEM KEAMANANNYA?

Dalam hal ini, saya akan mengandalkan situs marketplace Ratakan.Com sebagai wahana penjualan, marketing & juga transaksi. Bila Anda mau mempercayai aku atau nir, Anda mampu melihat mengenai pelayanan situs Ratakan.Com. Yang jelas, menggunakan mengandalkan situs Ratakan.Com, sistem pelayanan ditangani 100% oleh situs tadi, baik penjualan, marketing & jua transaksi komisi.

Tetapi, akun langsung saya pada Ratakan.Com, tidak bisa saya bagi buat anda dan yang lainnya lantaran memang telah sebagai anggaran di Ratakan.Com. Untuk itu, kasus komisi mampu aku share dengan teknik copy menggunakan Photoshop.

BERAPA KOMISI KERJASAMA BISNIS PENERBITAN EBOOK

Karena Anda yg menciptakan ebook, maka akan mendapatkan antara 70-90% keuntungan. Untuk komisi, aku masih belum mampu memastikan. Intinya, Anda mendapatkan komisi yg lebih akbar dari aku .

Ketika telah menerima transferan berdasarkan pihak Ratakan.Com, komisi akan dibagi sesuai jumlah %.

WARNING! PENERBITAN SUDAH DITUTUP. BILA INGIN MAHIR BLOGGING BISNIS, SAYA MENYEDIAKAN TEMPAT KURSUS BLOG BISNIS





Comments

Popular posts from this blog

Peluang Usaha Kursus Belajar Bahasa Indonesia Dan Sastra

Jual Hp Bekas Oppo A37 Cirebon-Astanajapura

Cara Belajar Usaha Online Yang Baik Dan Benar